Imam desa di Sulsel diduga dikeroyok

id polisi selidiki, pengeroyokan iman desa, iman desa dikeroyok, desa balang tanaya, kecamatan polong bangkeng, kabupaten t

Imam desa di Sulsel diduga dikeroyok

Ilustrasi - Aksi pengeroyokan. ANTARA.

Makassar (ANTARA) - Seorang imam di Kabupaten Talakar Sulawesi Selatan bernama Hamzah Daeng Gassing (36) diduga dikeroyok hingga mengalami luka serius .

Tim Satuan Reskrim Polres Takalar menyelidiki kasus dugaan pengeroyokan itu.

"Sementara ini jumlah pelaku dan motif pengeroyokan masih diselidiki. Beberapa saksi juga diperiksa untuk mengungkap pelaku dan motifnya," ujar KBO Satreskrim Polres Takalar Iptu Chaidir dikonfirmasi wartawan di Makassar, Senin.

Sejauh ini, tim masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan alat bukti dan bukti-bukti lainnya termasuk video viral saat korban dikeroyok sejumlah orang.

Dari rekaman video tersebut, kejadian pada Jumat (15/3) sekitar pukul 09.30 di Desa Balang Tanaya, Kecamatan Polong Bangkeng Utara, Takalar. Terlihat sejumlah pelaku melempari korban dan beberapa orang lainnya mengejarnya hingga tersudut dekat rumah warga.

Sejumlah perempuan keluarga korban bahkan meneriaki pelaku untuk menghentikan aksi main hakim sendiri tersebut dan meminta tolong warga lainnya, namun korban tetap dikeroyok hingga luka di bagian paha..

Informasi yang beredar, terjadi kesalahpahaman di antara kedua pihak..

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE