Basarnas Pekanbaru cari korban yang jatuh dari Jembatan Siak I

id Basarnas Pekanbaru, korban jatuh tenggelam, Jembatan Siak I,riau,jembatan siak,tim sar,korban jatuh,korban hilang,basarnas,Jembatan Siak 1 di Keluraha

Basarnas Pekanbaru cari korban yang jatuh dari Jembatan Siak I

Tim SAR mencari korban tenggelam usai jatuh dari Jembatan Siak I Pekanbaru. ANTARA/HO-Basarnas Pekanbaru

Pekanbaru (ANTARA) - Tim dari Badan Pencarian dan Pertolongan Nasional (Basarnas) Pekanbaru, Provinsi Riau masih mencari seseorang yang dilaporkan jatuh dari Jembatan Siak 1 di Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai, pada Jumat (22/3) sekitar pukul 16.40 WIB.

Kepala Basarnas Pekanbaru, Budi Cahyadi, Sabtu, mengatakan, peristiwa itu diketahuinya setelah mendapatkan laporan dari pihak Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (SKP).

Korban diketahui bernama Heru Permana (36) warga Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.

“Mendapatkan laporan itu, kami langsung berangkatkan tim SAR ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban,” kata Budi.

Lebih lanjut dikatakannya, korban diperkirakan jatuh di titik koordinat 00°32'29"N - 101°26'14"E. Begitu sampai di lokasi, tim kemudian langsung berupaya melakukan pencarian terhadap korban.

“Untuk melakukan pencarian korban kami mengerahkan empat personel dengan menggunakan Kapal Negara (KN) SAR 413 Pekanbaru,” jelasnya.

Menurut keterangan saksi, sesaat setelah terjatuh korban sempat berusaha berenang menuju ke tepi. Namun kemudian tenggelam dan tidak terlihat lagi.

Baca juga:
Polres Bintan Kepri selamatkan 3.050 orang dari penyalahgunaan narkotika

Kemenkumham: Peraturan Daerah harus harmonis dengan peraturan perundang-undangan

Pemkot Batam siapkan dana Rp10,5 miliar bantu pelaku UMKM

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE