Borneo Hornbills cetak 100 poin saat lumat Rajawali Medan dalam laga IBL

id IBL 2024,Borneo Hornbills ,Rajawali Medan,Borneo versus Rajawali,ibl,indonesia basketball leauge,basket

Borneo Hornbills cetak 100 poin saat lumat Rajawali Medan dalam laga IBL

Para pemain Borneo Hornbills merayakan kemenangan melawan Rajawali Medan dalam pertandingan Indonesian Basketball League (IBL) di GOR Laga Tangkas, Jawa Barat, Rabu (17/4/2024). ANTARA/HO-IBL

Jakarta (ANTARA) -
Borneo Hornbills mencetak 100 poin di kandang saat melumat Rajawali Medan 100-86 dalam laga Indonesian Basketball League (IBL), usai jeda libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Dalam laman IBL yang dipantau ANTARA di Jakarta, Kamis, pertandingan tersebut digelar di GOR Laga Tangkas pada Rabu malam dan menjadi kemenangan perdana Borneo di kandang sendiri, sekaligus menang dalam tiga laga berturut-turut musim ini.

Michael Rashad Qualls mencetak 35 poin. "Kemenangan ini penting bagi kami. Apalagi ini jadi kemenangan pertama kami di rumah sendiri," kata Qualls usai pertandingan.

Guard setinggi 1,96 meter itu juga membuat sembilan rebound dan lima assist untuk Borneo.

Steve Taylor Jr. yang dominan di paint area,  mempersembahkan 16 poin dan 18 rebound, Jamarr Andre Johnson mencetak 19 poin, sedangkan  Akeem Scott  menyumbangkan 13 poin.

Qualls yang berumur 30 tahun tidak hanya menjadi top skor, tapi juga memanjakan pendukung tuan rumah dengan lima kali melakukan slam dunk.

Borneo mengunci kemenangan pada tiga menit tersisa kuarter keempat, melalui tiga lemparan tiga angka  yang dicetak oleh Qualls, Sevly Rondonuwu, dan Jamarr Andre Johnson.

Dalam kuarter itu, tuan rumah membuat para pemain Rajawali frustasi karena didominasi lawan.

Baca juga:
Real Madrid amankan tenpat di semifinal setelah menang adu penalti 4-3 lawan Man City

Ini empat tim yang melaju ke semifinal Liga Champions

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Borneo cetak 100 poin saat lumat Rajawali dalam laga IBL

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE