Piala Uber: Korsel pincang, Indonesia berpeluang tembus final

id Piala uber 2024,uber cup 2024,piala thomas-uber 2024

Piala Uber: Korsel pincang, Indonesia berpeluang tembus final

Tim bulu tangkis putri Indonesia merayakan kemenangan usai menang atas Thailand dalam babak perempatfinal Piala Uber 2024 di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Jumat (3/5/2024). Tim bulu tangkis putri Indonesia menang melawan tim bulu tangkis putri Thailand dengan skor 3-0, dengan ini Indonesia lolos ke semifinal dan akan bertemu dengan tim bulu tangkis Korea Selatan. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc.

Chengdu, China (ANTARA) - Tim putri Indonesia memiliki peluang untuk menembus babak final Piala Uber 2024, menyusul pengumuman daftar susunan pemain Korea Selatan yang bakal berlaga di partai semifinal yang digelar Sabtu.

Dikutip dari daftar susunan pemain resmi, tunggal putri nomor satu Korea Selatan sekaligus dunia An Se Young, serta pelapis kedua Kim Ga Eun dipastikan absen dalam pertandingan mendatang. Masih belum ada alasan yang dikonfirmasi mengapa kedua tunggal putri tersebut tidak diturunkan.

Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi Sim Yu Jin pada pertandingan pertama. Di atas kertas, Gregoria unggul 3-1 dari empat pertemuan keduanya.

Beralih ke sektor ganda, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan berjumpa dengan ganda unggulan Baek Ha Na/Lee So Hee. 

Pertandingan menghadapi Korea Selatan membutuhkan energi dan stamina yang tinggi, dan dengan konsistensi yang ditunjukkan oleh Apri/Fadia.
 

Tunggal kedua Indonesia adalah Ester Nurumi Tri Wardoyo, yang merupakan penentu Merah Putih untuk melanjutkan langkah mereka ke semifinal di hari sebelumnya.

Dua wakil Indonesia lainnya yang akan bertanding hari ini adalah ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dan tunggal putri Komang Ayu Cahya Dewi.

Laga semifinal Piala Uber 2024 bakal dimulai pukul 08.30 WIB.

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Korsel pincang, Indonesia berpeluang tembus final Piala Uber 2024

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE