Sandiaga minat gabung di koalisi Prabowo

id Sandiaga Uno, Partai Persatuan Pembangunan, Prabowo Subianto

Sandiaga minat gabung di koalisi Prabowo

Pengusaha sekaligus politikus Sandiaga Uno diwawancarai awak media di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Senin (20/5/2024) ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Nusa Dua, Bali (ANTARA) - Politikus Sandiaga Salahuddin Uno berminat gabung di koalisi Presiden Terpilih Prabowo Subianto demi mendukung persatuan dalam pembangunan dan Indonesia Emas 2045.

“Sikap saya pribadi, bergabung dengan Pak Prabowo,” kata Sandiaga Uno di Bali, Senin.

Mantan Ketua Badan Pemenangan Pemilu PPP itu mengungkapkan sikap partai berlambang Ka’bah itu bergabung atau tidak di koalisi Prabowo Subianto, akan dirumuskan melalui proses di internal partai.

“Mungkin di Mukernas atau Rapimnas di tingkat jajaran pimpinan yang melibatkan semua DPW (dewan pimpinan wilayah)," kata dia.

Meski begitu, ia mendorong untuk memberikan dukungan, baik di dalam atau pun di luar pemerintahan agar berkontribusi untuk bangsa dan negara.

“Kita ini sekarang tidak punya waktu sama sekali tapi untuk bonus demografi kita ini kan sebentar lagi akan habis, kita perlukan persatuan dalam pembangunan,” kata dia.

Saat ditanya wartawan apabila dipinang untuk menduduki kursi menteri di kabinet Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Sandiaga memberi sinyal untuk tidak menerima.

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sandiaga Uno minat gabung di koalisi Prabowo Subianto 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE