Cemburu buta, suami tega bunuh istri

id pembunuhan, cemburu buta, Polres Metro Jaktim,Pembunuhan istri ,KDRT, korban meninggal, korban tewas, suami bunuh istri,cipinang

Cemburu buta, suami tega bunuh istri

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Polisi Nicolas Ary Lilipaly saat memberikan keterangan pers di Mapolres Metro Jaktim, Selasa (2/7/2024). ANTARA/Syaiful Hakim

Jakarta (ANTARA) -
Seorang pria berinisial AAW (26) tega membunuh istrinya RNA (27) di sebuah kontrakan di Kelurahan Cipinang, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, pada Minggu (30/6) karena cemburu buta.
 
Pelaku membunuh istrinya usai berhubungan intim di rumahnya.
 
Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly di Mapolres Metro Jakarta Timur (Jaktim), Selasa, mengatakan cemburu buta merupakan alasan AAW melakukan kekerasan kepada istrinya hingga akhirnya meregang nyawa.
 
"Terjadi kecemburuan tersangka dan menuduh korban telah melakukan perselingkuhan dengan orang lain dan sedang hamil dua bulan dengan pria idaman lain," kata Nicolas.
 
Namun, tuduhan pelaku itu tidak benar karena berdasarkan pemeriksaan korban tidak sedang hamil.
 
"Hasil pemeriksaan tes pack juga tidak hamil karena memang tuduhan awal dari tersangka itu korban hamil dua bulan dengan pria idaman dan juga telepon seluler yang ada juga tidak menunjukkan si korban melakukan hubungan dengan pria idaman lain," katanya.
 
Pelaku yang merupakan karyawan bidang perbengkelan di Depo Cipinang itu pun sempat cekcok dengan RNA sebelum pembunuhan itu terjadi. 

Baca juga: Pelaku pembunuhan pedagang perabotan di Duren Sawit bertambah satu orang

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Akibat cemburu buta, suami tega bunuh istri

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE