Polresta Tangerang identifikasi pelaku penembakan warga

id Polresta Tangerang ,Polda Banten ,Kasus penembakan ,Kawanan Curanmor ,Kabupaten Tangerang

Polresta Tangerang identifikasi pelaku penembakan warga

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Tangerang Kompol Arief N Yusuf. ANTARA/Azmi Samsul Maarif

Tangerang (ANTARA) - Aparat Polresta Tangerang, Polda Banten, mengidentifikasi dua orang terduga pelaku penembakan yang telah melukai seorang warga di wilayah Jayanti, pada Kamis (5/9).

"Dari kejadian perkara, tim penyidik berhasil mengumpulkan informasi dan petunjuk. Dengan hasil terdapat dua orang terduga, sehingga kami akan melakukan identifikasi, " kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Tangerang Kompol Arief N Yusuf di Tangerang, Sabtu.

Ia menegaskan, bahwa kasus tersebut saat ini sedang ditangani oleh timnya dengan menganalisa rekaman kamera tersembunyi atau closed circuit television (CCTV) guna dapat segera mengungkap aksi kriminalitas itu.

Selain itu, dikatakan Arief, timnya juga kini tengah menguji balistik terhadap barang bukti proyektil yang ditemukan di lokasi kejadian dan tubuh korban yang tertembak.

"Kami juga saat ini sedang mengidentifikasi benda yang melukai daripada korban," ucapnya.

Dalam hal ini, Penyidik kepolisian belum dapat memastikan jenis senjata api yang digunakan para pelaku. Namun, hasil uji balistik yang dilakukannya akan mengungkap jenis senjata api tersebut.

"Jadi kita belum bisa sebutkan senjata jenis apa yang digunakan oleh pelaku untuk melukai korban," ujarnya.

Dia menjelaskan, dalam kasus penembakan yang pada Kamis lalu dilaporkan terdapat satu orang korban berinisial FS (27). Dimana, aksi itu diduga dilakukan oleh kawanan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).



 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE