Sepak takraw - Tim Kepri raih perunggu, nantikan nomor beregu

id kepri, batam,pon xxi,sepak takraw,koni,pon aceh sumut xxi,pekan olahraga nasional

Sepak takraw - Tim Kepri raih perunggu, nantikan nomor beregu

Atlet Gorontalo menghadapi Kepulauan Riau pada pertandingan nomor kuadran putra cabang olahraga sepak takraw PON XXI di Gedung Idi Sport Center, Idi, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (13/9/2024). ANTARA/M Haris SA

Batam (ANTARA) - Tim Sepak Takraw Kepulauan Riau (Kepri) berhasil meraih medali perunggu di nomor kuadran setelah menyelesaikan laga semifinal melawan tim Gorontalo.

Bertanding di Gedung Idi Sport Center, Idi, ibu kota Kabupaten Aceh Timur, Kamis, Kepulauan Riau membawa pulang perunggu seusai takluk dari Gorontalo yang melaju ke partai puncak dengan skor 2-0 (15-10 dan 15-8).

Adapun Jawa Tengah mengamankan tiket final berkat kemenangan 2-0 (15-8 dan 15-11) atas Lampung.

"Kami bersyukur bisa mendapatkan medali di cabang sepak takraw. Target kami untuk nomor regu adalah medali emas, dan semoga anak-anak dapat memberikan yang terbaik," kata Ketua Umum KONI Kepri Usep RS saat dihubungi di Batam, Kamis.

Sepak takraw nomor regu akan berlangsung pada tanggal 16 September 2024.

“Tim masih semangat dan siap menghadapi pertandingan nomor regu yang dijadwalkan Senin minggu depan,” ujar pelatih tim sepak takraw Joni Susilawanto saat dihubungi di Batam, Kamis.

Ia menyatakan kebanggaannya terhadap tim takraw berkat pelatihan berbulan-bulan dan persiapan total oleh atlet-atletnya.

“Alhamdulillah, kami meraih perunggu. Secara penampilan anak-anak sudah maksimal, tidak ada penyesalan saat bermain,” tambahnya.

Tim sepak takraw Kepri sudah mengikuti ajang PON XXI untuk keempat kalinya dan akan terus berusaha untuk meraih prestasi yang terbaik.
 

Baca juga: Gorontalo hadapi Kepri di semifinal sepak takraw nomor kuadran putra

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sepak takraw - Kepri raih perunggu, nantikan nomor beregu

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE