Menkumham lantik Pimpinan Tinggi Madya perkuat organisasi

id kemenkumham, menkumham, menteri hukum dan ham

Menkumham lantik Pimpinan Tinggi Madya perkuat organisasi

Prosesi pelantikan Pimpinan Tinggi Madya dan Fungsional Ahli Utama. (ANTARA/HO-Kemenkumham)

Batam (ANTARA) - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Supratman Andi Agtas melantik Pimpinan Tinggi Madya dan Fungsional Ahli Utama Kemenkumham.

Ia mengatakan pelantikan itu menjadi titik awal penting dalam memperkuat organisasi dan menjaga keberlanjutan kinerja kementerian.

"Sebuah perjalanan yang tidak hanya dihiasi dengan prestasi, tetapi juga tantangan yang telah dilalui dengan penuh semangat dan integritas. Semoga apa yang telah dicapai, menjadi inspirasi bagi kita semua, untuk terus berkontribusi demi kemajuan Kemenkumham yang kita cintai ini," katanya di siaran pers yang di terima di Batam (24/9).

Setelah menyelesaikan kata sambutannya, Andi memberikan selamat atas dilantiknya pada seluruh pejabat yang baru.

"Kepada Pejabat yang baru di lantik, sekali lagi saya ucapkan selamat menjalankan tugas dan amanah yang telah dipercayakan," katanya.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh pegawai Kemenkumham untuk memberikan dukungan penuh kepada para pejabat yang baru dilantik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Setiap individu, tambahnya, memiliki peran dan kontribusi yang sangat berarti, sehingga kebersamaan dan sinergi kita akan memudahkan pencapaian visi dan misi Kemenkumham.

Andi berharap dengan dilantiknya pejabat yang baru, mereka dapat menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE