Muhammad Syech Ismed Jabat Dandim Bintan

id Muhammad, Syech, Ismed,jimmy,watuseke,Dandim, Bintan,korem,wirapratama,kepri,serah,terima,jabatan,sertijab

Muhammad Syech Ismed Jabat Dandim Bintan

Komandan Korem 033/Wirapratama Kepri, Kolonel Czi Adi Sudaryanto (tengah) melakukan salam komando dengan pejabat baru Dandim 0315/Bintan Letkol Inf Muhammad Syekh Ismed (kiri) dan pejabat lama Dandim 0315 Bintan Letkol Inf Jimmy Watuseke (kanan) usai

LETNAN Kolonel Inf Muhammad Syech Ismed resmi menjabat sebagai Komandan Kodim 0315/Bintan usai serah terima jabatan dengan pejabat lama Letkol Inf Jimmy Watuseke di Korem 033/ Wirapratama Kepulauan Riau di Tanjungpinang.

Serah terima jabatan itu langsung dipimpin oleh Komandan Korem 033/Wirapratama Kolonel Czi Adi Sudaryanto dalam upacara militer sederhana yang juga dikuti sejumlah prajurit, Kamis (7/6).

"Serah terima jabatan dalam struktur TNI merupakan hal biasa, namun juga sebagai salah satu untuk pengembangan karir dan penempaan berkelanjutan untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas," kata Kolonel Czi Adi Sudaryanto usai memimpin serah terima jabatan.

Menurut Danrem, dengan memberikan pengalaman melalui penugasan yang beragam dan berjenjang, diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan wawasan yang sangat diperlukan bagi perwira di jajaran TNI Angkatan Darat dalam pelaksanaan tugas masa kini dan mendatang.

Kepada pejabat lama, Letkol Jimmy Watuseke, Danrem mengharapkan pengalaman sebagai Dandim bisa menjadi bekal untuk penugasan ditempat baru.

"Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya, dan kepada pejabat baru saya harapkan bisa lebih meningkatkan kinerja dan menambah jika ada kekurang yang dilakukan pejabat lama," ujarnya.

Selain itu, Danrem juga mengharapkan kepada pejabat baru untuk segera berkoordinasi dengan pejabat daerah serta menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi wilayah sebagai tanggung jawab penugasan.

Letkol Inf Jimmy Watuseke selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Pabandya-1/Kompem Spaban IV/Komsos Sterad Mabes TNI AD, sedangkan Letkol Inf Muhammad Syech Ismed sebelumnya menjabat sebagai Danscaba Rindam I/Bukit Barisan. (KR-HKY/E010)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE