Pansel: Tiga Calon Sekda Lingga Diusulkan ke Bupati

id Pansel,Tiga,Calon,Sekda,Lingga,Diusulkan,ke,Bupati

Paling lambat sebelum tanggal 30 sudah ada nama yang di umumkan, karna per januari 2017 kita sudah menggunakan SOTK baru, bahkan pembahasan saat ini sudah SOTK baru
Lingga (Antara Kepri) - Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemkab Lingga 2016 Rudi Purwonugroho mengatakan, pihaknya telah menetapkan tiga nama calon Sekda berdasalkan hasil seleksi.

"Ketiga nama tersebut nanti akan kita usulkan ke Bupati lingga untuk diteruskan ke proses selanjutnya," kata dia dihubungi dari Lingga, Minggu.

Adapun tiga nama untuk JPTP Sekda Kabupaten Lingga tersebut diantaranya, Mantan Wakil Bupati Lingga Drs Abu Hasim MM, Pelaksana Tugas (Plt) Sekda saat ini Said Parman dan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Kadisperindakop) Drs Muzammil Ismail MM.

Selain hasil seleksi calon Sekda, Pansel juga akan menyertakan usulan hasil seleksi dari beberapa jabatan tinggi lainnya, yang digelar bersamaan dengan seleksi tersebut.

Sepeti jabatan Kepala Dinas Perhubungan, Pansel telah menyaring tiga nama untuk diusulkan ke Bupati, diantaranya Muzammil Ismail, Yusrizal dan Siswadi.

Kemudian, jabatan Staf Ahli Bidang Pertanian, Perikanan dan Peternakan terdapat nama Said Parman, Siswadi dan Yusrizal.

Selanjutnya jabatan Staf ahli Bidang Pariwisata, Koperasi dan Industri Kreatif antara lain Abu Hasim, Muzammil Ismail, dan Siswadi.

Rudi juga menjelaskan, nama-nama calon yang dipilih panitia seleksi tersebut telah melalui berbagai tahapan penilaian dan penghitungan dari beberapa aspek.

"Paling lambat sebelum tanggal 30 sudah ada nama yang di umumkan, karna per januari 2017 kita sudah menggunakan SOTK baru, bahkan pembahasan saat ini sudah SOTK baru," tutupnya. (Antara)

Editor: Evy R Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE