Pansel Panwaslu se-Kepri Siapkan Website Khusus

id Pansel,Panwaslu,Kepri,Website,Khusus,pilkada

Jika ragu melalui email, silahkan langsung mengantar lamaran kepada staf panitia seleksi di sekretariat panitia seleksi yang berada di lantai pertama Kantor Bawaslu Kepri
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Panitia Seleksi Calon Anggota Panitia Pengawas Pemilu se-Kepulauan Riau siapkan website dan email khusus untuk memudahkan peserta memperoleh informasi dan mengirimkan lamaran.

Anggota Pansel Calon Anggota Panwaslu Zona B (Tanjungpinang, Bintan, Lingga dan Kepulauan Anambas), Mirwan A Siregar, yang dihubungi Antara di Tanjungpinang, Minggu, mengatakan peserta dapat mengunduh sejumlah informasi seperti persyaratan pencalonan di website: http://sites.google.com/timsel-panwas-kepri.com/rekrut.

"Website ini dibangun untuk memudahkan peserta mendapatkan informasi, selain dari kepri.bawaslu.go.id. Saat ini, website resmi Bawaslu Kepri masih dalam perbaikan, maka dapat gunakan website yang dibuat panitia seleksi," katanya.

Sementara alamat email panitia seleksi yakni info@timsel-panwas-kepri.com. Peserta dapat melayangkan lamaran melalui email.

"Jika ragu melalui email, silahkan langsung mengantar lamaran kepada staf panitia seleksi di sekretariat panitia seleksi yang berada di lantai pertama Kantor Bawaslu Kepri," ujarnya.

Informasi tentang pendaftaran Calon Anggota Panwaslu se-Kepri juga dipublikasi di sejumlah media massa pada Senin (12/6).  

"Waktu penerimaan pendaftaran mulai 17-24 Juni 2017 pukul 08.00-16.00 WIB. Pendaftaran tidak dikenakan biaya," katanya.

Mirwan menyerukan seluruh putra-putri Kepri yang memenuhi persyaratan dan pengalaman dalam kepemiluan segera melamar sebagai calon anggota Panwaslu. Semakin banyak yang melamar, kata dia akan semakin baik sehingga penyeleksian dapat dilakukan secara maksimal.

"Kami berharap dari proses penyeleksian ini akan melahirkan sejumlah anggota Panwaslu yang memiliki cerdas, integritas, jujur, bekerja keras, dan dapat bekerja tim," katanya. (Antara)

Editor: Rusdianto
Pewarta :
Editor: Kepulauan Riau
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar