Produk Gonggong di Harganas Lampung Terjual Habis

id Produk Gonggong di Harganas Lampung Terjual Habis

Produk Gonggong di Harganas Lampung Terjual Habis

Kepala BKKBN Kepri Uliantina Meity meninjau langsung Stand pameran dagang Harganas XVII Di Bandar Lampung (antarakepri.com/Danna Tampi)

BKKBN Kepri mempromosikan produk unggulan daerah seperti keripik gonggong, batik gonggong, tas rajut, serta berbagai macam souvenir produksi lokal di Kepri
Bandar Lampung (Antara Kepri) - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Propinsi Kepulauan Riau turut serta dalam peringatan Harganas XXIV di Kawasan SOR Way Halim, Bandar Lampung.

"Tahun ini kita kembali berpartisipasi dalam peringatan Harganas, salah satunya dengan mengikuti Pameran dan gelar dagang," kata Kepala BKKBN Kepri, Uliantina Meiti.

Dikatakan olehnya, peringatan Harganas XXIV di Lampung, BKKBN Kepri mempromosikan produk unggulan daerah seperti keripik gonggong, batik gonggong, tas rajut, serta berbagai macam souvenir produksi lokal di Kepri.

"Alhamdulillah, di hari pertama pameran dan gelar dagang Harganas di Lampung produk kita sudah habis terjual, salah satunya produk keripik gonggong," kata dia.

Peringatan Harganas XXIV dibuka langsung oleh Kepala BKKBN RI dr Chandra Surapaty serta ketua umum TP-PKK Erti Guntarti Tjahjo Kumolo.

Kepala BKKBN RI, dr Chandra Surapaty sangat antusias melihat berbagai macam keunggulan pameran dan gelar dagang yang diikuti 34 propinsi dari seluruh Indonesia.

"Setiap daerah memiliki ciri khas tersendiri dalam mempromosikan produk unggulan daerah masing-masing dan juga menjadi salah satu kampanye BKKBN dalam mewujudkan revolusi mental berbasis keluarga," ungkapnya. (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE