4.000 Pezumba akan hadir di Batam

id zumba

4.000 Pezumba akan hadir di Batam

Duta BP Batam Cindy memperlihatkan selebaran kegiatan car free night dan zumba night yang akan dilaksanakan pada Sabtu (10/3) mendatang. (Antaranews Kepri/Messa Haris)

Selain car free night dan zumba night, pihaknya juga akan mengadakan pentas seni melayu yang melibatkan para pelajar.
Batam (Antaranews Kepri) - Sekitar empat ribu pezumba akan meramaikan kegiatan zumba night yang dirangkaikan dengan car free night di Bundaran BP Batam pada Sabtu (10/3) mendatang.

Deputi V Bidang Pelayanan Umum BP Batam Bambang Purwanto, di Batam, Selasa, mengatakan dari empat ribu pezumba yang akan dihadirkan pada kegiatan tersebut, 600 orang diantaranya merupakan pezumba yang berasal Malaysia serta Singapura.

"Kegiatan yang bekerjasama dengan Grand i Hotel ini akan dimeriahkan pezumba nasional Lisa Nathalia dan juga dari para pezumba negara serumpun melayu," katanya.

Bambang menjelaskan, pada acara tersebut pihakya juga melibatkan 100 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Batam untuk mengisi stand kuliner yang telah disediakan.

Kegiatan itu kata Bambang tidak hanya bertujuan untuk mendatangkan wisawatan lokal dan mancanegara saja, tetapi lebih kepada mempromosikan bahwa Kota Batam aman, nyaman dan funtastik.

Acara itu lanjut Bambang akan dimulai pada pukul 18.00 WIB.

Selain car free night dan zumba night, pihaknya juga akan mengadakan pentas seni melayu yang melibatkan para pelajar.

"Di situ para pelajar bisa mengekpresikan kegiatannya di malam hari," kata dia.

Acara tersebut kata Bambang diharapkan bisa mengerakan kembali ekonomi masyarakat pelaku UMKM di Kota Batam serta mengerakkan seni di kota industri ini.

"Ini merupakan rangkaian kegiatan Batam Menari yang akan dilaksanakan pada April mendatang," pungkasnya.(Antara)

Editor : Pradanna Putra

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE