Isdianto langsung bekerja setelah dilantik sebagai wagub

id isdianto,calon wakil gubernur Kepri,pelantikan isdianto,sekda,arif fadillah

Isdianto langsung bekerja setelah dilantik sebagai wagub

Isdianto saat deklarasi usungan calon Wakil Gubernur Kepri 2016 oleh Partai Demokrat Kepri, di Sekretariat DPD Demokrat Kepri di Tanjungpinang. (Antaranews Kepri/Aji Nugraha)

Setelah sampai di Tanjungpinang, Pak Isdianto akan membuka Musrenbang Kepri. Ini momentum yang baik
Tanjungpinang (Antaranews Kepri) - Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Tengku Said Arif Fadillah, menyatakan Isdianto langsung bekerja setelah dilantik sebagai wakil gubernur.

"Tidak ada perayaan khusus. Pak Wagub nanti langsung bekerja," kata Arif di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin.

Isdianto dijadwalkan dilantik sebagai Wagub Kepri di Istana Negara pada Selasa (27/3). Sehari kemudian Isdianto kembali ke Kepri.

Isdianto akan dijemput staf dan pejabat Pemprov Kepri, pengurus Lembaga Adat Melayu dan tokoh masyarakat di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang.

"Setelah sampai di Tanjungpinang, Pak Isdianto akan membuka Musrenbang Kepri. Ini momentum yang baik," katanya.

Arif mengatakan Nurdin Basirun setelah dilantik sebagai Gubernur Kepri menggantikan HM Sani (almarhum) juga langsung bekerja. Waktu digunakan sebaik mungkin oleh gubernur untuk bekerja sekaligus mengenal stafnya.

"Tugas pemerintah memberi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," ujarnya.

Baca juga: DPRD harapkan wagub terpilih perkuat perekonomian Kepri

Sejumlah pejabat teras di Pemprov Kepri dan DPRD Kepri hari ini berangkat ke Jakarta untuk menyaksikan pelantikan Isdianto sebagai wagub. Pelantikan Isdianto mengandung sejarah penting dalam politik pemerintahan di Kepri.

"Saya berangkat nanti malam, dan setelah pelantikan Isdianto, saya langsung pulang ke Tanjungpinang karena ada kegiatan kantor," kata Ketua Fraksi Keadilan Sejahtera DPRD Kepri Iskandarsyah.

Selain itu sejumlah pemimpin parpol juga berangkat ke Jakarta menghadiri pelantikan Isdianto sebagai Wagub Kepri.

"Tadi sore saya berangkat ke Jakarta. Ada yang akan dibicarakan dengan Wagub," kata Ketua Partai Demokrat Kepri Apri Sujadi, yang juga Bupati Bintan. Baca juga: Wagub Kepri terpilih siap bersinergi dengan gubernur

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE