Futsal IMKL Cup diikuti tujuh kabupaten/kota se-Kepri

id futsal imkl

Ketua Panitia, Kapolres Lingga dan Kadispora Provinsi Kepri (Antaranews Kepri/Nurjali)

Kegiatan ini untuk menyambut Asian Games yang sebentar lagi akan dihelat di Jakarta dan Palembang. Momen ini sangat bagus karena melibatkan 7 kabupaten/kota yang ada di Kepri,
Lingga (Antaranews Kepri) - Turnamen Futsal Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) di Tanjungpinang diikuti peserta dari tujuh kabupaten/kota se Provinsi Kepri.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan Turnamen IMKL didukung oleh Polres Tanjungpinang dan Pemkab Lingga, dan secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri Mafrizon di Kota Gurindam 12.

"Kegiatan ini untuk menyambut Asian Games yang sebentar lagi akan dihelat di Jakarta dan Palembang. Momen ini sangat bagus karena melibatkan 7 kabupaten/kota yang ada di Kepri," kata Ucok kepada Antara, Minggu.

Kapolres Kota Tanjungpinang yang ikut menjadi bagian dari terselenggaranya kegiatan ini mengharapkan agar adanya kegiatan ini dapat mempersatukan tujuh ormawa kedaerahan untuk mendukung Indonesia menjadi juara pada perhelatan Asian Games 2018.

Dukungan dari semua masyarakat Indonesia kata Ucok akan menjadikan semangat bersama untuk mensukseskan terselenggaranya perhelatan olahraga terbesar di Asia tersebut.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri, Mafrizon saat hadir memenuhi undangan panitia sebagai bentuk dukungan penuh atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Mafrizon berharap dengan adanya kegiatan tersebut, para mahasiswa dan pemuda dapat bersatu padu dalam mensukseskan Asian Games melalui kegiatan futsal sebagai ajang sosialisasi.

"Kita sangat mendukung. Semoga semangat sportifitas dalam turnamen ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan para pemuda dan mahasiswa melalui kegiatan-kegiatan yang positif," katanya.

Ketua IMKL Kabupaten Lingga Norbeansyah didampingi ketua panitia Sayed Karzeki di Tanjungpinang menambahkan, selain untuk mensosialisasikan dukungan Indonesia Juara pada perhelatan Asian Games 2018, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menyalurkan bakat-bakat pemain futsal yang ada di Kota Tanjungpinang, khususnya yang berasal dari berbagai kabupaten/kota yang ada di Provinsi Kepri.

"Banyak mahasiswa dari berbagai kabupaten/kota di Tanjungpinang ini, sehingga kita ingin menjalin silaturahmi sambil menampung bakat-bakat rekan-rekan daerah di Tanjungpinang," pungkasnya. (Antara)
Pewarta :
Editor: Danna Tampi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar