Kabid Humas : Itu tas kosong

id Polda Kepri, Muka kuning, batamindo

Kabid Humas : Itu tas kosong

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Saptono Erlangga. (Antaranews Kepri/Danna Tampi)

Masyarakat dan pelaku usaha diharapkan tetap tenang, Polda Kepri siap menjaga keamanan di daerah ini
Batam (Antaranews Kepri) - Tas yang ditemukan didepan pintu enam kawasan industri Batamindo Muka Kuning, Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau ternyata tidak ada isi alias kosong. 

"Itu tas kosong tidak ada isinya," kata Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga, di Batam, Rabu. 

Erlangga mengatakan saat ini tas tersebut telah diamankan dan dibawa personel Gegana Polda Kepri ke Mako Brimob di Tembesi. 

"Setelah di teliti tim Gegana tidak ada sama sekali ditemukan bahan berbahaya," kata Erlangga. 

Erlangga mengatakan Polda Kepri meminta masyarakat tidak perlu takut dan khawatir mengenai kondisi keamanan di wilayah tersebut. 

Baca juga: Tas diduga bersisi bom dibawa ke Mako Brimob

Pasalnya saat ini Polda Kepri masih dalam siaga satu, pasca adanya kejadian bom bunuh diri dan penyerangan terhadap personel kepolisian di beberapa daerah di Indonesia. 

"Kita minta masyarakat dan pelaku usaha tetap tenang, Polda Kepri siap menjaga keamanan di daerah ini," kata Kabid Humas.

Pada status siaga satu lanjut Erlangga, Polda Kepri melakukan penjagaan ekstra di pusat-pusat keramaian seperti pusat perbelanjaan, mal, bandara serta kawasan industri di Provinsi Kepri, khususnya di Kota Batam. 

Polda Kepri lanjut Erlangga mengintruksikan seluruh jajaran Polresta dan Polres serta Polsek-polsek di wilayah Polda Kepri untuk melakukan patroli di wilayah hukum masing-masing.

"Dengan situasi seperti ini kita berharap masyarakat tetap tenang," jelasnya.(Antara)

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE