Lis Darmansyah siap menang dan kalah

id Pilkada tanjungpinang,Pemilu 2018,Lis darmansyah

Lis Darmansyah siap menang dan kalah

Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah (Antaranews Kepri/Aji Anugraha)

Lis menyayangkan tingkat partisipasi pemilih Kota Tanjungpinang karena jarak TPS yang jauh dari jangkauan pemilih.
Tanjungpinang (Antaranews Kepri) - Calon Walikota Tanjungpinang nomor urut 2, Lis Darmansyah menyatakan siap apabila menang atau pun kalah dalam hasil penghitungan suara pada Pemilihan Kepala Daerah 2018 di Tanjungpinang.

"Kalau menang tentunya saya harus mempersiapkan rencana kerja sesuai visi misi yang saya sampaikan," kata dia kepada Antara, Rabu.

Ia juga mengaku siap, seandainya Paslon nomor urut 2 belum beruntung dalam pesta demokrasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang 2018 (27/6).

"Kalau misalnya kami belum beruntung, paling tidak kami perbaiki," tuturnya.

Menurut Lis, pengabdian tidak mesti harus menjabat dengan jabatan apapun, karena bentuk pemikiran juga bisa disebut sebagai pengabdian kepada daerah Kota Tanjungpinang.

"Pengabdian untuk daerah itu paling tidak ketika kita bisa memberikan sumbangsih pemikiran kita," katanya.

Mantan Wali Kota Tanjungpinang periode 2013-2018 tersebut mengaku tetap bersyukur karena Pilkada bisa berjalan dengan damai. Tanpa ada hal-hal yang mengganggu proses pelaksanaan Pilkada itu sendiri.

"Mengenai hasil, kita serahkan kepada Allah SWT, paling tidak kami sudah berusaha," kata Lis.

Dalam pantauannya, Lis menyayangkan tingkat partisipasi pemilih Kota Tanjungpinang karena jarak TPS yang jauh dari jangkauan pemilih.

"Yang disayangkan itu bukan pada masalah tidak menggunakan hak pilih, tetapi kadang-kadang posisi TPS jauh daru tempat tinggal, ditambah lagi kondisi hujan," ucapnya. (Antara)
Pewarta :
Editor: Danna Tampi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar