Rudi temui banyak masalah saat kampanye terbatas

id Rudi temui banyak masalah saat kampanye terbatas

Rudi temui banyak masalah saat kampanye terbatas

Rudi Purwonugroho bersama para masyarakat Setajam kelurahan Dabo (Nurjali)

Semua ini butuh kerja keras dan kerjasama kita, dalam mewujudkan Kabupaten Lingga yang diharapkan oleh semua masyarakat
Lingga (Antaranews Kepri) - Politisi Partai Nasdem yang juga mantan staf khusus Bupati Lingga, Rudi Purwonugroho menemui berbagai permasalahan saat menggelar kampanye terbatas di dua tempat yang menghadirkan puluhan orang konstituennya di Kampung Damnah Setajam dan Kebun Nyiur Desa Batu Berdaun, Dabosingkep Kabupaten Lingga.

"Kita ingin mensosialisasikan diri, dan berupaya mewujudkan visi misi Bupati yang masih belum tercapai secara maksimal," kata Calon Anggota Legislatif dari Partai Nasdem, tersebut kepada Antara, Selasa.

Menurutnya saat ini Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga, belum mampu membenahi secara keseluruhan yang telah menjadi visi misi Bupati Lingga yaitu dibidang kesehatan dan pendidikan, hal tersebut terjadi karena masih lemahnya pengawasan yang dilakukan oleh Legislatif maupun eksekutif sendiri.
Rudi Purwonugroho bersama para masyarakat Kebun Nyiur Desa Batu Bedaun (Nurjali)
Bahkan menurutnya permasalahan kesehatan sampai saat ini, masih dalam kondisi yang tidak memuaskan masih banyak kelemahan dalam sektor kesehatan gratis yang telah diprogramkan oleh pemerintah. Kemudian untuk permasalahan, dibidang pendidikan khususnya guru juga masih belum terprogram secara maksimal sehingga banyak sekolah-sekolah yang menumpuk guru-gurunya.

"Semua ini butuh kerja keras dan kerjasama kita, dalam mewujudkan Kabupaten Lingga yang diharapkan oleh semua masyarakat," ujarnya.

Kampanye terbatas di dua tempat tersebut masing-masing dihadiri kurang lebih 80 orang di Setajam dan 70 orang di Kebun Nyiur Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep. Adapun visi yang diusungnya yaitu membangun daerah Lingga bergandengan tangan bersama eksekutif untuk mewujudkan kemakmuran rakyat Kabupaten Lingga.

Sementara misi yang diusung Rudi Purwonugroho adalah terlaksananya program secara merata kepada segenap masyarakat sampai ke tingkat bawah,
sehingga cepat dan tepat dalam mengurangi angka kemiskinan. Dengan mengusung visi misi tersebut, dirinya berharap kembali terpilih pada Pemilu 2019 mendatang. (Antara) 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE