Teguh Prihatna jabat Ketua PFI Kepri

id Teguh Prihatna,ketua PFI ,pewasta foto kepri,provinsi kepri

Caption foto: Teguh Prihatna (tengah) Ketua PFI Kepri terpilih masa bakti 2019-2023 berjabat tangan dengan Sekretaris PFI Kepri masa bakti 2015-2019, Argianto Nugroho saat prosesi serah terima jabatan yang berlangsung di Gedung LAM Kota Batam, Sabtu. (Dokumentasi PFI Kepri)

Sebab disini saya tidak sendiri. Tidak ada namanya ketua atau apapun itu, kami kerja bersama. Susah senang kami akan lalui itu juga bersama
Batam (ANTARA) - Teguh Prihatna, pewarta foto Koran Sindo Batam resmi menjabat sebagai Ketua Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kepulauan Riau masa bakti 2019-2023.

Teguh dalam masa baktinya didampingi Rezza Herdiyanto dari Pewarta Foto Lepas (Freelance Photojournalist) sebagai Sekretaris PFI Kepulauan Riau.

"Saya mohon dukungan dari semua pihak untuk masa bakti yang kini dipercayakan kepada kami. Besar harapan kami dapat kembali menggelorakan semangat pewarta foto di Kepulauan Riau," kata Teguh seusai melakukan serah terima jabatan dari Sekretaris PFI Kepri masa bakti 2015-2019 Argianto Nugroho di Batam akhir pekan lalu..

Teguh mengatakan pada masa baktinya akan fokus melanjutkan kinerja pada periode sebelumnya yang belum tuntas. Selain itu, untuk kerja sama dan hubungan baik yang sudah dibangun pengurus lama akan ia perkuat.

"Sebab disini saya tidak sendiri. Tidak ada namanya ketua atau apapun itu, kami kerja bersama. Susah senang kami akan lalui itu juga bersama," ucapnya.

Teguh mengungkapkan, pada struktur organisasi ia akan diperkuat tim yang baru. Berbeda orang dengan kepengurusan yang sebelumnya. Di antaranya pada Bendahara dijabat oleh Iklil Faiz dari Posmetro Batam.

Kemudian pada Divisi Pengembangan dijabat oleh Yusnadi dari Batampos dan Riadi dari Posmetro Batam. Divisi Advokasi diemban oleh M N Kanwa dari LKBN Antara serta Aulia Ichsan dari Posmetro Batam.

Selanjutnya Divisi Dana dan Usaha dikomandoi oleh Agus Bagjana dari Posmetro Batam dan Iman Wahyudi dari Batampos. Sementara pada Divisi Publikasi & Media (Humas) dipegang oleh Pradanna Putra Tampi dari LKBN Antara dan Agung Lazuardi dari Koran Sindo Batam.

Sekertaris PFI Kepri Argianto Nugroho mewakili Ketua pada masa bakti 2015-2019, Tommy Purniawan mengucapkan selamat kepada kepengurusan baru. Ia berharap pada era kepengurusan baru dapat membawa perubahan bagi organisasi.

"Semoga pengurus yang baru tetap amanah dan menjaga kekompakan anggota. Dan kepada kepengurusan sebelumnya kami ucapkan pula terima kasih atas dedikasinya selama ini," katanya. (Antara)
Pewarta :
Editor: Rusdianto Syafruddin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar