XL gratiskan layanan PRIO Pass khusus warga Batam di Singapura

id xl prioritas,xl di singapura,internet di singapura, bagaimana mengguanakan internet di singapura

XL gratiskan layanan PRIO Pass khusus warga Batam di Singapura

XL berikan layanan gratis XL Prio bagi warga Batam selama berada di Singapura (Naim)

Batam (ANTARA) - PT XL Axiata Tbk menawarkan layanan XL PRIO Pass khusus kepada warga Kota Batam Kepulauan Riau selama berada di Singapura.

"Penawaran ini khusus bagi pelanggan pascabayar XL prioritas yang memiliki KTP Batam," kata Head of Sales XL Axiata Riau dan Kepulauan Riau, Alex Burnama di Batam, Kamis.

Program itu sengaja dibuat mengingat banyak warga Kota Batam yang bepergian ke Singapura. Ia mencatat, ribuan warga Batam yang melancong ke Negara Singapura setiap hari.

Chief Premium Segment Officer, Octavia Kurniawan mengatakan pihaknya ingin memberikan kenyamanan untuk pelanggan yang ingin menikmati layanan data, termasuk saat berada di luar negeri.

"Selama ini Singapura menjadi destinasi favorit bagi warga Batam yang secara jarak memang relatif cukup dekat," kata dia.

Frekuensi kunjungan warga Batam ke Singapura juga relatif tinggi, baik untuk sekadar berwisata maupun kegiatan bisnis.

"Karena itu, kami menawarkan layanan gratis XL PRIO Pass ini sehingga kebutuhan komunikasi dan akses data selama di sana bisa terpenuhi dengan maksimal," kata dia.

Dengan program itu, maka pelanggan di Kota Batam tidak perlu lagi mengganti kartu SIM lokal atau mencari Wi-Fi untuk menikmati internet di Negara Singa.

Pelanggan dapat menggunakan kuota data domestik yang dimiliki untuk berkomunikasi dengan nyaman, khususnya
menggunakan layanan data roaming.

"Penawaran ini berlaku untuk pelanggan baru maupun pelanggan setia XL Prioritas yang memiliki KTP Kota Batam dengan paket minimal Gold," kata dia.

Sementara itu, Group Head XL Axiata West Region, Francky Rinaldo Pakpahan menyatakan pelanggan XL Prioritas di Batam terus tumbuh berkembang. Program ini merupakan apresiasi pelanggan baru maupun pelanggan setia XL Prioritas.

"Apalagi bagi mereka yang suka melakukan perjalanan keluar negeri, tentu program ini sangat membantu tanpa harus mengganti kartu, karena tren masyarakat Medan dan Batam yang suka berliburan ke Malaysia dan Singapura," kata dia.

Paket Gold ditawarkan seharga Rp150 ribu per bulan, yang mencakup kuota 20 GB di semua jaringan, 150 menit nelpon dan 150 SMS ke operator lain.

Di atas paket Gold (kuota 20GB), tersedia juga paket Platinum (kuota 30GB), Diamond (kuota 50GB), dan Ultima dengan kuota tanpa batas.

Seluruh paket tersebut bebas menelepon dan SMS ke sesama XL dan Axis selama 24 jam.

Dalam kesempatan itu ia menyampaikan, XL Prioritas juga mengedepankan kebutuhan pelanggan agar dapat mengakses jaringan yang diprioritaskan bila jaringan biasa sedang padat. Sehingga pelanggan XL PRIORITAS bisa tetap berkomunikasi dan mengakses data.

Saat ini, di Sumatera Utara dan Kepulauan Riau terdapat sekitar 8.000 BTS, termasuk di antaranya lebih dari 2400 BTS 4G yang siap melayani kebutuhan komunikasi pelanggan di Medan dan Batam.
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE