Pangkalpinang (ANTARA) - PT Timah Tbk menggandeng Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, menggelar workshop tentang tata kelola penambangan timah guna meningkatkan kapabilitas insan timah.

"Kegiatan ini untuk meningkatkan wawasan insan timah tentang tata kelola pertambangan timah, khususnya yang berkaitan dengan aspek hukum," kata Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk Anggi Siahaan di Pangkalpinang, Senin.

Ia mengatakan workshop tata kelola pertambangan timah ini merupakan komitmen PT Timah Tbk dalam melakukan perbaikan tata kelola timah di lingkungan internal perusahaan.

"Kali ini, Workshop tins series digelar di Wilasi Kundur bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri Karimun," ujarnya.

Sebelumnya, kata dia, kegiatan workshop tata kelola pertambangan timah juga telah dilaksanakan di beberapa wilayah operasional perusahaan PT Timah seperti di Belitung Timur, Belitung dan beberapa wilayah lainnya.

Ia mengapresiasi Kejaksaan Negeri Karimun yang telah berkolaborasi dalam mendukung dan mendampingi PT Timah dalam menjalankan proses bisnisnya.

"Terima kasih Kejari Karimun telah berkolaborasi memberikan pendampingan dan pembinaan, termasuk kegiatan ini untuk meningkatkan wawasan insan timah dalam upaya perbaikan tata kelola timah dari aspek hukum di lingkungan internal," ujarnya.

 

Pewarta : Aprionis
Editor : Angiela Chantiequ
Copyright © ANTARA 2024