Neko ingin ciptakan suasana aman dan nyaman di Lingga

id patroli bersama satpol pp lingga

Neko ingin ciptakan suasana aman dan nyaman di Lingga

Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy saat menemui beberapa warga yang sedang duduk diatas Podium Lapangan Merdeka Dabosingkep. (Nurjali)

Dabosingkep (ANTARA) - Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy melakukan patroli malam bersama Satuan Polisi Pamong Praja, yang melakukan razia rutin penegakan Perda di beberapa tempat yang dianggap rawan bagi tindakan-tindakan kriminal atau penyakit masyarakat khususnya di Kota Dabo, Kecamatan Singkep.

"Kita ingin Kota Dabo ini, menjadi tempat yang aman dan nyaman, baik bagi orang yang datang maupun bagi masyarakat Kabupaten Lingga, sendiri," ujarnya

Dengan kondisi kota yang aman dan nyaman bagi masyarakat, hal tersebut tentunya akan memberikan dampak yang sangat baik bagi orang-orang yang ingin berinvestasi di Kabupaten Lingga, sebagai salah satu komitmennya bersama dengan Bupati Lingga Muhammad Nizar.

Selain itu iklim usaha dan unit-unit usaha masyarakat yang saat ini mulai tumbuh di Kabupaten Lingga, juga dapat berjalan dengan aman dan nyaman.

"Tadi kita melihat beberapa lokasi rawan dan kita temukan juga ada beberapa anak-anak yang masih dibawah umur, yang masih diluar rumah sampai jam 11 malam, ini tentunya menjadi perhatian kita bersama," ujarnya.

Menurut Wakil Bupati Lingga ini, selain peran keluarga dan orang tua, lingkungan sekitar juga harus mampu memberikan kenyamanan kepada anak-anak muda untuk melakukan hal-hal yang positif.

Selain itu, pertumbuhan beberapa tempat usaha di Kabupaten Lingga, khususnya Kota Dabosingkep sendiri juga harus didukung oleh pemerintah setempat, salah satunya dengan menjaga keamanan dan kenyamanan warga.

"Kami bersama dengan Bupati Lingga, akan terus turun kejalan bekerja untuk mewujudkan apa yang kita sampaikan pada saat kampanye yang lalu," sebutnya.

Saat menemui beberapa warga Wakil Bupati Lingga ini, terlihat menyapa dengan akrab para masyarakat dan anak-anak yang bersantai di taman dan dabo dan beberapa tempat bersantai yang ada di wilayah Dabosingkep.

Bahkan tidak jarang beberapa warga, malah mengajak untuk berfoto bersama dengan Wakil Bupati Lingga yang mereka sudah kenal. Sehingga suasana razia yang dilakukan bersama Satuan Polisi Pamong Praja tersebut, dapat berjalan dengan sangat ramah dan memberikan kenyamanan kepada warga yang ditemui.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Lingga juga, memberikan himbauan untuk selalu menggunakan masker dimasa pandemi COVID-19 yang masih belum berakhir saat ini.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE