Polri kawal kepulangan jenazah Eril

id Jenazah eril dipulangkan, emmeril khan mumtadz, gubernur jawa barat, ridwan kamil, sungai aare brin, kota brin swis, mab

Polri kawal kepulangan jenazah Eril

Emmeril Kahn Muntadz (Eril). (ANTARA)

Jakarta (ANTARA) - Polri akan mengawal proses kepulangan jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz ke Tanah Air, mulai tiba di bandara hingga menuju rumah duka dan proses pemakaman..

"Tentunya Polri nanti tetap akan memberikan back-up berupa pengawalan dari mulai bandara sampai ke rumah duka," kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri Kombes Pol. Gatot Repli Handoko di Jakarta, Sabtu.

Menurut informasi, jenazah Eril diperkirakan tiba di Tanah Air pada Minggu (12/6) sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian, dibawa ke rumah duka di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, dan rencana pemakaman dilaksanakan Senin (13/6) pagi di Kabupaten Bandung.

"Informasinya (jenazah) tiba besok jam 10-an, di bawa ke Gedung Pakuan, dan pemakaman rencana Senin pagi, di Kabupaten Bandung, di Cimaung, dekat rumah botol atau rumah pribadi Pak Gubernur," ujar Gatot.

Gatot menyebutkan pengawalan bakal dilaksanakan oleh Polda Jawa Barat. 

Menurut Gatot, tidak ada permintaan khusus dari pihak keluarga dengan kedatangan jenazah Eril, Polri dengan inisiatif memberikan pengawalan sebagai bentuk hadirnya negara dalam membantu warga negara yang mengalami musibah.

"Tanpa diminta pun Polri pasti akan memberikan back-up," ujar Gatot.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polri kawal kepulangan jenazah Eril hingga kepemakaman

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE