Fariz RM, Deddy Dhukun dan Mus Mujiono gelar konser Semua Jadi Satu

id fariz rm,deddy dhukun,mus mujiono,semua jadi satu,konser

Fariz RM, Deddy Dhukun dan Mus Mujiono gelar konser Semua Jadi Satu

Poster konser "Semua Jadi Satu" yang menampilkan Deddy Dhukun, Fariz RM dan Mus Mujiono. (ANTARA/Kolam Ikan Creative Communications)

Jakarta (ANTARA) - Tiga legenda musisi Indonesia Fariz RM, Deddy Dhukun dan Mus Mujiono akan menggelar konser bertajuk "Semua Jadi Satu" pada 29 Juli 2022 di Balai Sarbini, Jakarta.

"Konser ini merupakan bukti bahwa karya-karya musik dari para legenda tidak akan pernah hilang, dan bisa terus dinikmati oleh pencinta musik Indonesia dari berbagai generasi. Tentu saja, akan ada banyak elemen dalam konser yang akan menambah keseruan, tidak hanya sekedar sing along, " kataProject director konser "Semua Jadi Satu" Iwan Kurniawan dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta pada Kamis.

Menurut dia, animo masyarakat untuk menyaksikan konser ini pun cukup tinggi, terbukti dengan tiket Bronze yang terjual habis dalam beberapa hari.

Di industri musik Indonesia, Deddy Dhukun, Fariz RM dan Mus Mujiono, adalah musisi, vokalis sekaligus pencipta lagu, yang karya-karyanya tetap dicari dan dinikmati hingga kini. Bahkan, banyak artis muda yang mencoba melahirkan kembali karya-karya musik bernuansa 80-an.

Menyatukan tiga musisi besar ini dalam satu konser musik, di satu sisi menjadi tantangan, agar tak sekadar menjual nostalgia. Dengan menampilkan beberapa gimmick dan aspek kejutan, diharapkan mampu mengemas konser dengan penampilan dan konsep yang segar.

Fariz RM mengatakan bahwa konser ini tidak hanya menampilkan lagu-lagu hits, tapi juga bagaimana perjalanan musik mereka sampai seperti sekarang, dan sisi lain kehidupan bermusik mereka.

"Dalam konser nanti, tidak hanya lagu-lagu, tapi bagaimana proses kreatif sebuah masterpiece lahir, dan bagaimana perjuangan kami hingga mencapai seperti sekarang yang akan kami ungkap," kata Fariz.









Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Fariz RM, Deddy Dhukun dan Mus Mujiono gelar konser 29 Juli

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE