Binda gesa vaksinasi di Kepri

id Vaksinasi,Binda Kepri,Batam,Kepri

Binda gesa vaksinasi di Kepri

Salah satu gerai vaksinasi di Batam (ANTARA/HO-Humas Binda Kepri)

Batam (ANTARA) - Capaian vaksinasi booster di Provinsi Kepri hingga 31 Agustus 2022 terus menunjukkan peningkatan hingga 52,17 persen atau 716.431 orang dari total sasaran 1.373.372 orang masyarakat Kepri. 
 

Meskipun telah melebihi 50 persen, Kabinda Kepri, Laksma TNI Adriansyah menegaskan kegiatan vaksinasi di Kepri akan terus digesa hingga mencapai 100 persen. 

 

"Pembukaan gerai vaksinasi oleh Binda Kepri hingga saat ini terus berlangsung dan akan dilaksanakan setiap hari," ujar Adriansyah dari keterangan tertulis yang diterima Antara di Batam, Kamis (1/9).

 

Untuk itu saat ini, sudah terdapat tiga lokasi gerai vaksinasi yang dibuka Binda Kepri di Batam, yakni di Grand Batam Mall, Mall Botania 2 dan SP Plaza Sagulung. 

 

"Masyarakat dihimbau tidak ragu untuk divaksin booster karena memberikan penguatan kekebalan bagi tubuh dalam melawan penyebaran COVID-19," kata dia.

 

Hingga 31 Agustus 2022, berdasarkan data Dinas Kesehatan Kepri, total kasus positif COVID-19 yang menjalani perawatan di Kepri sebanyak 103 orang. 

 

"Diharapkan kerja sama seluruh elemen masyarakat untuk mewaspadai lonjakan kasus dengan meningkatkan capaian vaksinasi di Kepri," ucapnya.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE