CGV akan tayangkan konser BTS secara global

id bts,kpop,film konser,cgv,film bts

CGV akan tayangkan konser BTS secara global

Poster film konser "BTS: Yet To Come in Cinemas" yang dijadwalkan tayang pada 1 Februari 2023 di bioskop CGV. (twitter.com/CGV_ID)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan bisnis bioskop CJ CGV mengumumkan akan menayangkan film konser grup idola K-pop BTS di layar lebar secara global pada Februari mendatang, demikian dikutip dari Yonhap yang disiarkan pada Selasa.

Film konser bertajuk "BTS: Yet To Come in Cinemas" itu menampilkan aksi panggung BTS pada 15 Oktober lalu dalam konser "Yet to Come". Konser yang diadakan di Busan itu digelar untuk mendukung Busan yang jadi tuan rumah World Expo 2030.

Pada saat itu, penggemar di seluruh dunia berkumpul di Busan Asiad Main Stadium untuk menyaksikan konser besar pertama bagi grup K-pop itu di negaranya sendiri sejak pandemi COVID-19. Konser itu juga merupakan penampilan BTS dengan formasi lengkap sebelum Jin, anggota tertuanya, memulai wajib militer pada pekan lalu.

CGV mengatakan kru syuting yang merekam konser tersebut menggunakan 14 kamera khusus untuk mendapatkan berbagai bidikan para personel BTS. 







Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: CGV akan tayangkan konser BTS pada Februari secara global

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE