Cuti bersama, Presiden ajak Jan Ethes dan La Lembah ke Solo Safari

id Presiden Jokowi, La Lembah Manah, Solo Safari, Jan Ethes

Cuti bersama, Presiden ajak Jan Ethes dan La Lembah ke Solo Safari

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi memanfaatkan cuti bersama dengan mengajak cucunya untuk berwisata ke kawasan Solo Safari, Surakarta, Jawa Tengah, Senin (23/1/2023). (FOTO ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden/Muchlis Jr)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi memanfaatkan cuti bersama dengan mengajak dua cucunya, Jan Ethes dan La Lembah Manah berwisata ke Solo Safari, Surakarta, Jawa Tengah pada Senin.

Turut mendampingi dalam kesempatan itu, orang tua Jan Ethes dan La Lembah Manah yakni Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka yang merupakan putra Presiden Jokowi, dan Selvi Ananda.

Setibanya di Solo Safari, Presiden Jokowi bersama keluarga berjalan kaki menelusuri area Solo Safari yang masih dalam proses finalisasi.

"Saya hanya ingin melihat akan jadi kayak apa sih? Saya lihat bagus," kata Presiden.

Selama kunjungan, tampak Jan Ethes dan La Lembah memberi makan burung Blue and Gold Macau, berinteraksi dengan ular piton albino, serta melihat walabi, hewan yang mirip dengan kanguru.







Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden-Ibu Negara ajak Jan Ethes dan La Lembah kunjungi Solo Safari
Pewarta :
Editor: Yuniati Jannatun Naim
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE