Indra Bekti bakal "comeback" di konser boyband BLUE

id BLUE,indra bekti

Indra Bekti bakal "comeback" di konser boyband BLUE

Indra Bekti akan menjadi pemandu acara konser grup vokal BLUE pada 14 Februari mendatang. (ANTARA/instagram/colorasialive)

Jakarta (ANTARA) - Selebritis Indra Bekti bakal comeback, kembali ke atas panggung dengan menjadi pemandu acara pada konser boyband asal Inggris, BLUE, pada 14 Februari 2023.

Grafik kondisi kesehatan yang semakin membaik, tingginya semangat untuk sembuh, serta ketertarikannya pada karya-karya BLUE, membuat Indra Bekti siap untuk memandu konser BLUE yang bakal digelar di Grand Ballroom Pullman Central Park, Jakarta.

"Dari pihak manajemen, keluarga, dan promotor telah bertemu Sabtu kemarin. Salah satu tujuannya untuk memastikan apakah Indra sanggup atau tidak. Sejauh ini kondisi Indra Bekti membaik dan bila selama dua pekan mendatang terus mengalami peningkatan, bisa dipastikan ia akan memandu acara tersebut," kata manajer Indra Bekti, Roy di Jakarta, Selasa.

Roy menjelaskan, pihak manajemen dan keluarga menilai kembalinya Indra Bekti ke panggung hiburan bukan sekadar pertimbangan profesionalitas semata.

"Memang Indra Bekti memiliki ikatan kontrak kerja dengan beberapa klien, salah satunya untuk konser kali ini. Kami dari keluarga tidak melihat ini sebagai soal pekerjaan saja, namun momentum tepat sekaligus bentuk terapi yang membantunya untuk kembali pulih dan percaya diri," kata dia.

Sebelumnya, Indra Bekti dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo setelah ditemukan tak sadarkan diri di toilet tempatnya siaran karena mengalami pendarahan akibat pembuluh darah yang pecah. Setelah melewati serangkaian operasi, Indra Bekti akhirnya diperbolehkan untuk rawat jalan dan pulang ke rumah pada Sabtu siang (21/1).



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Indra Bekti akan "comeback" di konser BLUE

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE