Jokowi: Pertemuan dengan Megawati bicarakan capres PDIP

id presiden jokowi,megawati soekarnoputri,pdip,capres,pemilu 2024

Jokowi: Pertemuan dengan Megawati bicarakan capres PDIP

Presiden Jokowi menyampaikan pernyataan kepada wartawan dalam acara "Penghargaan Penanganan Covid-19" di Jakarta pada Senin (20/3/2023). (ANTARA/Mentari Dwi Gayati)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri di Istana Merdeka, Jakarta, pada, Sabtu (18/3/2023). Pertemuan itu juga dihadiri oleh Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Presiden Jokowi mengakui pertemuannya dengan Megawati Soekarnoputri membicarakan calon presiden dari partai tersebut untuk mengikuti Pemilu 2024.

"Pasti ada (pembahasan capres) dong," kata Presiden Jokowi saat menjawab pertanyaan wartawan seusai acara "Penghargaan Penanganan COVID-19" di Jakarta, Senin (20/3/2023).

"Yang jelas, saya menyampaikan pandangan-pandangan dari angka-angka yang kita miliki dan dari data-data yang kita miliki," ungkap Presiden.

Namun, Presiden Jokowi menolak menyampaikan capres yang diusung PDIP.

"Calonnya tanya ke Bu Mega," tambah Presiden.

Selain membicarakan capres pada Pemilu 2024, pertemuan itu juga membahas mengenai pelaksanaan pemilu 2024 hingga koalisi PDIP sambil menikmati makan siang.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden Jokowi: Pertemuan dengan Megawati bicarakan capres PDIP

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE