Gerindra tunjuk aktor Fauzi Baadila pimpin relawan Prabowo

id Gerindra, Relawan Pendukung Prabowo,Sufmi Dasco Ahmad

Gerindra tunjuk aktor Fauzi Baadila pimpin relawan Prabowo

ARSIP - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. ANTARA/Melalusa Susthira K.

Jakarta (ANTARA) -
Partai Gerindra menunjuk aktor Fauzi Baadila dan aktivis 98 Haris Rusly Moti untuk memimpin relawan pendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin menjelaskan Fauzi Baadila dan Haris Rusly Moti didapuk sebagai koordinator wakil koordinator relawan yang akan menggalang pendukung Prabowo dari unsur non-parpol.

Menurut Dasco, keduanya mampu berkolaborasi dengan baik untuk memimpin relawan pendukung Prabowo sebagai calon presiden pada Pemilu 2024. Hal itu karena keduanya memiliki rekam jejak yang baik pada bidang masing-masing.

"Fauzi Baadila adalah aktor bertalenta sekaligus aktivis kemanusiaan yang punya jam terbang internasional, sementara Haris Moti adalah aktivis 98 yang punya sejarah perjuangan panjang," kata dia.

Ketua Harian DPP Gerindra tersebut mengatakan bahwa pihaknya yakin kolaborasi Fauzi dan Haris dapat memaksimalkan dukungan relawan harian untuk Prabowo.

"Mereka punya kelebihan sebagai orang lapangan yang sangat luwes, militan, dan punya jaringan luas," kata Dasco.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gerindra tunjuk Fauzi Baadila-Haris Rusly Moti pimpin relawan Prabowo

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE