Amanda katakan Mario Dandy memiliki sifat temperamen selama berpacaran

id Amanda,Mario Dandy,Shane Lukas,David Ozora,penganiayaan,mario-shane

Amanda katakan Mario Dandy memiliki sifat temperamen selama berpacaran

Saksi Anastasia Pretya Amanda atau APA (20) memberikan kesaksian dalam persidangan Mario-Shane, Jakarta, Selasa (4/7/2023). ANTARA/Luthfia Miranda Putri

Jakarta (ANTARA) - Saksi Anastasia Pretya Amanda (20) menyebutkan terdakwa Mario Dandy Satriyo (20) memiliki sifat temperamen selama satu tahun berpacaran dengannya.

"Mario temperamen dan emosinya bisa meledak-ledak," kata Amanda menjawab pernyataan jaksa penuntut umum dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa.

Mantan pacar terdakwa itu menuturkan selama berhubungan sampai Oktober 2022 itu pihaknya sering menemukan kepribadian Mario yang gampang tersulut emosi.

Terlebih, Amanda menegaskan tidak hanya dirinya melainkan juga orang lain seperti kakak anak AG berinisial Y yang turut mengetahui sifat Mario yang manipulatif dan tukang bohong.

Baca juga: Saksi Amanda alami sesak nafas di sidang Mario Dandy

"Dandy memiliki sifat manipulatif dan tukang bohong, bahkan semua awak media juga tahu dia berapa kali mengubah berita acara pemeriksaan (BAP)," kata dia.

Kemudian, Amanda juga menyebutkan dugaan keterlibatan Mario dalam kasus pengemudi mobil BMW yang kabur usai mengisi penuh bensin di SPBU.

"Sebelum pacaran saya diperingatkan teman untuk berhati-hati dengan Mario karena banyak kasus, salah satunya yang di SPBU itu," kata dia.

Baca juga: Jadi saksi mahkota, anak AG diperiksa sebagai saksi terakhir di sidang Mario Dandy

Sidang lanjutan Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas dengan agenda pemeriksaan saksi sekaligus mantan pacar Mario, Anastasia Pretya Amanda dilaksanakan pada Selasa (4/7).

Amanda menggunakan kursi roda karena masih menjalani pengobatan terkait penyakit batu ginjal.
 

Baca juga:
Kuasa hukum sebut seluruh harta Mario Dandy bisa disita untuk restitusi David Ozora

Begini kesaksian satpam yang dibentak Mario Dandy usai aniaya David Ozora




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Saksi Amanda sebut Mario miliki sifat temperamen selama berpacaran

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE