Cuplikan dan poster film "Laura" ditampilkan ke publik

id Laura, Laura Anna, film Laura, Gaga Muhammad, Amanda Rawles,film laura,laura anna,greta iren,kasus laura,jojo,Kevin Ardilova,film indonesia

Cuplikan dan poster film "Laura" ditampilkan ke publik

Produser film "Laura" (2024) Manoj Punjabi (tengah atas) bersama kakak mendiang Laura Anna, Greta Iren (ketiga kanan atas) dan sejumlah pemeran film produksi MD Pictures itu saat penampilan perdana cuplikan dan poster film tersebut di Gedung MD, Kuningan, Jakarta, Senin (27/5/2024). ANTARA/Abdu Faisal

Jakarta (ANTARA) - Cuplikan dan poster film "Laura" yang mengangkat kisah nyata (true story) mendiang Laura Anna dari sudut pandang keluarga perempuan tersebut ditampilkan pertama kali kepada publik dari Lantai 8 Gedung MD, Kuningan, Jakarta, Senin.
 
Di cuplikan film "Laura", aktor Kevin Ardilova yang berperan sebagai Jojo, kekasih dari tokoh utama wanita dalam film sinema yang tayang mulai 12 September 2024 mendatang, beradegan mengatai teman-teman kekasihnya karena dinilainya berdampak buruk atau "toxic".
 
"Toxic teman-teman lu (kamu)," kata Kevin dalam dialognya pada cuplikan film berdurasi 1 menit 15 detik tersebut.

Laura meninggal dunia pada 2021 karena penyakit cedera tulang belakang (spinal cord injury) usai terlibat kecelakaan mobil bersama pacarnya, Gaga Muhammad.
 
Sepintas karakter "sang pacar", Jojo, tergambar dalam adegan itu.
 
 Manoj Punjabi, Produser film "Laura"  saat ditemui di lokasi, mengonfirmasi bahwa cuplikan itu akan benar-benar ada di dalam filmnya.
 
"Kata-katanya, 'toxic teman-teman lu' itu ada di filmnya, jadi siapa yang 'toxic', kita akan tahu," kata Manoj.
 
Manoj mengatakan MD Pictures menunjuk Hanung Bramantyo untuk menyutradarai film "Laura" dengan melibatkan aktor-aktris yang sudah teruji kemampuannya seperti Kevin Ardilova (Jojo) hingga Amanda Rawles (sebagai Laura).
 
Sementara itu, Kevin memandang Jojo di film tersebut adalah karakter yang manusiawi, di mana normalnya sebagai manusia pasti mempunyai emosi, perasaan takut, senang, serta cinta yang berbeda-beda.
 
Selain cuplikan film, dalam kesempatan itu MD Pictures juga memperlihatkan poster film "Laura".
 
Poster itu terinspirasi salah satu unggahan Laura pada akun Instagram @edlnlaura sekitar tahun 2021, di mana mempunyai keterangan (caption) gambar: "Kelas bela diri • klarifikasi balik" bersama sang kakak, Greta Iren.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Cuplikan dan poster film kisah nyata Laura Anna ditampilkan ke publik

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE