PT Kimia Farma ekspansi bisnis laboratorium dan klinik di Tanjungpinang

id Ekspansi bisnis pt kimia farma,kimia farma,tanjungpinang,kepri,kepulauan riau

PT Kimia Farma ekspansi bisnis laboratorium  dan klinik di Tanjungpinang

Direktur Operasional PT Kimia Farma Diagnostika, Winastanto Wibowo berbincang dengan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma usai meresmikan laboratorium dan klinik pratama di Kota Tanjungpinang, Kepri, Kamis (13/7/2023). (Ogen)

Tanjungpinang (ANTARA) - PT Kimia Farma Diagnostika melakukan ekspansi bisnis dengan mengembangkan layanan laboratorium medis dan klinik pratama di Pamedan, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

"Sebagai bentuk mewujudkan layanan kesehatan yang berkualitas, Kimia Farma laboratorium dan klinik memperluas ekspansi bisnis dengan menghadirkan outlet baru di Tanjungpinang," kata Direktur Operasional PT Kimia Farma Diagnostika, Winastanto Wibowo usai peresmian di Tanjungpinang, Kamis.

Ia mengutarakan bahwa peluncuran gerai baru ini juga selaras dengan langkah transformasi Kimia Farma laboratorium dan klinik yang telah ada di tengah masyarakat selama 13 tahun untuk memberikan pelayanan kesehatan paripurna, peningkatan mutu, serta mempermudah aksesibilitas layanan kesehatan.

Baca juga:
Kemiskinan ekstrem di Tanjungpinang tersisa 546 keluarga

Laboratorium medis dan klinik pratama Kimia Farma Pamedan di Tanjungpinang resmi beroperasi

Tentunya hal ini dapat terlaksana karena dukungan dari pemerintah dan semua stakeholder terkait yang mendukung layanan kesehatan dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia secara menyeluruh.

"Dengan banyaknya fasilitas kesehatan swasta atau BUMN, maka pilihan layanan kesehatan bervariasi. Warga pun berhak memilih di mana mereka akan dilayani kesehatan, sehingga timbul persaingan usaha yang positif dalam meningkatkan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat," ujarnya pula.

Sementara, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, mengatakan, keberadaan laboratorium medis dan klinik pratama Kimia Farma Pamedan menambah daftar laboratorium kesehatan di "Kota Gurindam" itu sebagai salah satu rujukan berobat bagi warga di beberapa pulau yang ada di Kepri.

"Warga semakin mudah untuk berobat dengan bertambahnya satu laboratorium medis di Tanjungpinang," ujar Rahma.

Rahma juga berharap laboratorium dan klinik tersebut bisa melayani warga lebih cepat dan responsif.

Baca juga:
KPK geledah kantor PT FI di Batam

Deliveree dan Persero Batam bermitra hadirkan digitalisasi angkutan truk

BP Batam siapkan 12.000 bibit jati emas untuk ditanam

SKK Migas ikut tingkatkan kualitas pelaku UMKM


 

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PT Kimia Farma ekspansi bisnis laboratorium dan klinik di Kepri

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE