OTK serang pemilik warung di Kampung Wandoga Papua Tengah

id Polres Intan Jaya,Papua, otk, penyerangan di papua

OTK serang pemilik warung di Kampung Wandoga Papua Tengah

Evakuasi korban penyerangan OTK di Kampung Wandoga, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah ke Timika, Sabtu (15/7). (ANTARA/HO/Polres Intan Jaya)

Jayapura (ANTARA) - Orang tak dikenal (OTK), pada Sabtu pagi waktu setempat menyerang warga pemilik warung di Kampung Wandoga, Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah.

Kapolres Intan Jaya AKBP Afrizal Asri kepada ANTARA di Jayapura, Sabtu, mengakui, adanya penyerangan terhadap seorang warga sipil yang merupakan pemilik warung di Kampung Wandoga.

"Memang benar ada penyerangan terhadap Oktari Andi (40) saat korban sedang membersihkan halaman depan warung atau kios miliknya.Korban tiba-tiba di serang OTK dari belakang hingga mengalami luka serius di bagian leher dan saat ini sudah dievakuasi ke Timika," kata AKBP Afrizal.

Ketika ditanya situasi kamtibmas di Kabupaten Intan Jaya, Afrizal mengaku relatif kondusif namun aparat keamanan senantiasa melakukan patroli gabungan.

Situasi di wilayah Intan Jaya saat ini aman terkendali dan kegiatan masyarakat tetap berjalan seperti biasa.

"Masyarakat diimbau agar berhati-hati dan melaporkan ke pos aparat keamanan terdekat bila melihat orang yang tidak dikenal dan dicurigai serta membawa senjata tajam, " kata Afrizal .




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: OTK serang pemilik warung di Sugapa-Papua Tengah

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE