Partai pengusung Ganjar Pranowo gelar pelatihan juru kampanye nasional

id Juru kampanye Ganjar,Ganjar Pranowo,Pilpres 2024,pdi perjuangan,pemilu, pemilu 2024

Partai pengusung Ganjar Pranowo gelar pelatihan juru kampanye nasional

Bakal calon presiden usungan PDI Perjuangan Ganjar Pranowo menyapa warga saat berkunjung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Minggu (16/7/2023). (ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/YU)

Jakarta (ANTARA) - Partai-partai pengusung bakal calon presiden Ganjar Pranowo menggelar pelatihan juru kampanye di tingkat nasional guna memantapkan konsolidasi pemenangan pada Pemilihan Presiden 2024.

"Pelatihan jurkam diikuti oleh perwakilan PDI Perjuangan, PPP, Perindo, Partai Hanura, dan utusan relawan pemenangan Ganjar Pranowo," kata Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin.

Selain membangun militansi pemenangan, lanjut Hasto, pelatihan jurkam itu juga meliputi pembahasan peta politik terakhir dan strategi komunikasi efektif, segmentasi pemilih, serta strategi pemenangan.

Baca juga: Anies Baswedan sebut Indonesia butuh perubahan

Pelatihan jurkam dimulai Senin, pukul 10.00 WIB, di I News Tower, Jakarta, dengan memahami berbagai aspek strategis pemenangan. Pelatihan tersebut secara resmi akan dibuka pukul 14.00 WIB oleh Plt. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono dan dihadiri Ganjar Pranowo.

"Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibyo dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta juga akan memberikan pengarahan; dan penutupan akan dilakukan oleh Puan Maharani," ujar Hasto.

Pelatihan jurkam, yang merupakan kolaborasi empat partai pengusung Ganjar Pranowo tersebut, akan menghadirkan pembicara dari pengamat politik, tim komunikasi yang selama ini mendampingi Presiden Joko Widodo, lembaga survei, hingga pakar komunikasi.

Beberapa tokoh juga akan menjadi pembicara, seperti mantan panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa dan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Arsyad Rasyid.

Baca juga:
AHY tegaskan Koalisi Perubahan untuk Persatuan tetap solid

Sekjen Gerindra ajak kader gunakan gawai untuk menangkan Prabowo Subianto

Mahfud MD: Usulan tunda Pilkada 2024 tidak relevan

Peneliti LSJ nilai elektabilitas Prabowo Subianto menguat karena sikap negarawan



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Partai pengusung Ganjar gelar pelatihan jurkam tingkat nasional

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE