Kemenkumham Kepri ajak insan pengayoman beri pengabdian terbaik

id Hut kemenkumham,Kemenkumham kepri

Kemenkumham Kepri ajak insan pengayoman beri pengabdian terbaik

Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri, Saffar Muhammad Godam dan Sekdaprov Kepri, Adi Prihantara usai mengikuti upacara HDKD ke-78 di Tanjungpinang, Senin (21/8/2023). (ANTARA/HO-Humas Kemenkumham Kepri)

Tanjungpinang (ANTARA) - Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Kepulauan Riau (Kepri) Saffar Muhammad Godam mengajak seluruh insan pengayoman di daerah itu memberikan pengabdian terbaik dari waktu ke waktu.

“Saya yakin dan percaya adanya perubahan kultur birokrasi yang luar biasa jika saja nilai-nilai yang terkandung di dalam tata nilai dan semangat profesional, akuntabel, sinergi, transparan, dan inovatif (PASTI) bukan hanya berada pada tataran jargon, namun bertemu pada muara implementasi di lapangan,” katanya saat menjadi inspektur upacara HDKD ke-78 tahun di lapangan upacara Kemenkumham Kepri di Tanjungpinang, Senin.

Ia menyebut hal itu sesuai tema Upacara Hari Lahir Kementerian Hukum dan HAM (HDKD) Ke-78 Tahun 2023, yang dapat dimaknai sebagai upaya merefleksikan semangat insan pengayoman di seluruh Indonesia dalam meningkatkan pengabdian dan semakin berkualitas.

Ia juga berharap peringatan Hari Jadi Kemenkumham tahun ini dijadikan sebagai momentum untuk merefleksikan kembali apa saja yang telah dilakukan dalam pengabdian, berbenah diri, dan memperbaikinya apabila terdapat kekurangan.

"Mari, terus berikan layanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” tuturnya.

Sementara, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, Adi Prihantara menyampaikan apresiasi  atas kinerja Kemenkumham selama ini.

Adi menyebut Kemenkumham merupakan salah satu mitra pemerintah yang baik dan kolaboratif.

"Selamat HUT bagi Kemenkumham. Kami di Pemprov tentunya sangat mengapresiasi berbagai kerjasama yang terjalin selama ini bersama Kemenkumham, dan semoga kita bisa terus meningkatkan kerjasama antar kedua lembaga," ujarnya usai mengikuti upacara HUT Kemenkumham ke-78 tahun.
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE