Prabowo ulang tahun, begini doa Baswedan

id Anies Baswedan,Prabowo Subianto,Pilpres 2024,Pemilu

Prabowo ulang tahun, begini doa Baswedan

Bakal capres usungan Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, usai menjalani tes kesehatan di RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (17/10/2023). (ANTARA/Uyu Septiyati Liman)

Jakarta (ANTARA) - Bakal calon presiden usungan Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, mengucapkan selamat ulang tahun kepada bakal capres yang diusung Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, dan mendoakan agar menteri pertahanan itu selalu sehat.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun. Semoga beliau selalu sehat," kata Anies usai cek kesehatan di RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa.

Anies juga mendoakan agar Prabowo mendapat kemudahan dalam mengemban setiap amanah yang diberikan, serta selalu dalam lindungan Tuhan.

"Barakallah fii umrik (Semoga Allah Swt memberkahi usiamu)," tambah Anies.

Sementara itu, terkait pendaftaran capres-cawapres untuk Pemilu 2024, KPU telah menerbitkan Peraturan KPU (PKPU) Nomor 19 Tahun 2023 tentang Pendaftaran Capres dan Cawapres untuk Pemilu 2024.

Dalam PKPU tersebut, pendaftaran capres-cawapres untuk Pilpres 2024 dibuka pada 19-25 Oktober 2023 di Kantor KPU RI, Jakarta. Waktu pendaftaran pada tanggal 19-24 Oktober 2023 dibuka pukul 08.00-16.00 WIB, sementara pada tanggal 25 Oktober ditutup hingga pukul 23.59 WIB.

KPU mulai menyosialisasikan pendaftaran bakal pasangan peserta Pilpres mulai Rabu (18/10) atau sehari sebelum pendaftaran dibuka.



 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Anies doakan Prabowo selalu sehat

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE