Jaehyun NCT 127 suka dipanggil sayang Jamal

id Jaehyun NCT,NCT 127,Fansign,Jamal,nct jakarta,nct 127 jakarta,kpop jakarta,konser kpop

Jaehyun NCT 127 suka dipanggil sayang Jamal

Delapan anggota NCT 127 yang hadir dalam acara NCT127 "‘Fact Check’ Face To Face Album Sign Event" di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat sore (8/12/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Anggota NCT 127 Jaehyun mengaku suka dengan panggilan sayang Jamal yang disematkan oleh NCTzen Indonesia. 

“NCTzen Jakarta (Indonesia) itu ada panggilan sayang untuk saya, yaitu Jamal. Saya suka itu dan ada tempat istimewa di hati saya,” kata Jaehyun saat ditemui dalam konferensi pers acara NCT127 "'Fact Check' Face To Face Album Sign Event" di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat sore.

Nama Jamal disematkan kepada Jaehyun oleh NCTzen karena maknanya yang baik, yaitu tampan, cemerlang, keindahan, dan gagah yang diambil dari bahasa Arab. Sejak tahun 2021, penggemar mulai memanggil nama Jaehyun dengan panggilan sayang dan terpilihlah Jamal untuk merepresentasikannya.

Sesuai dengan namanya, Jaehyun dikenal sebagai salah satu anggota NCT 127 yang memiliki wajah rupawan, sehingga nama Jamal dinilai cocok untuknya. Jaehyun pun terlihat senang saat menjelaskan alasan mengapa NCTzen Indonesia memanggil namanya demikian.

Hari ini NCT 127 datang kembali ke Indonesia untuk menggelar acara NCT127 "‘Fact Check’ Face To Face Album Sign Event".

Ratusan NCTzen yang beruntung bertemu dengan delapan anggota NCT 127 (kecuali Taeil karena kondisi kesehatannya) untuk acara tersebut.

Sementara itu, Mark Lee dari grup idola NCT 127 mengaku telah menyiapkan diri dengan baik, salah satunya menyiapkan jambang rambut yang rapi khusus untuk menyapa penggemar Indonesia dalam acara NCT127 ‘Fact Check’ Face To Face Album Sign Event di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat malam.
 
Dalam acara tersebut, delapan anggota NCT 127 yang hadir (kecuali Taeil karena kondisi kesehatannya) ditanya apa saja persiapan yang dilakukan saat kembali datang ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya, NCTzen hari ini. Mark pun menjawab pertanyaan tersebut sebagai perwakilan dari grup dengan cukup antusias.

“Saya menyiapkan jambang (rambut) yang rapi. Terima kasih (dalam bahasa Indonesia)!” kata Mark dengan tersenyum.
 
Sontak, tujuh anggota NCT 127 lainnya (Johnny, Haechan, Jaehyun, Taeyong, Yuta, Jungwoo, dan Doyoung) terlihat menahan tawa karena jawaban tidak terduga dari Mark.
 
Bahkan, Haechan sempat menyentuh jambang rambut Mark dan mengamatinya sejenak untuk memastikan keakuratan jawabannya.
 
Usai menjawabnya, topik pun berganti dengan pertanyaan di mana tempat di Indonesia yang ingin mereka kunjungi kembali. Kali ini, Jungwoo bersedia menjawabnya untuk mewakili grup.
 
“Kalau tempat terakhir yang saya ingat terakhir (saat) kunjungan kami ke sini, kami pergi ke Taman Burung (Taman Mini Indonesia Indah). Saat di sana, kami bisa berbaur dengan burung-burung dan ada kenangan di sana,” kata Jungwoo.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jaehyun NCT 127: Saya suka panggilan sayang Jamal

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE