Haechan NCT 127 isyaratkan bakal kembali ke Indonesia

id Haechan nct,Konser nct 127,NEO CITY - THE UNITY,profil

Haechan NCT 127 isyaratkan bakal kembali ke Indonesia

Grup idola K-pop NCT 127 saat mengadakan konser "NEO CITY - THE UNITY" di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta pada Sabtu (13/1/2024). Haechan tampak dalam layar besar pada sesi awal penampilan grup yang kala itu membuka konser dengan melantunkan lagu "Punch" diikuti "Superhuman". (ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin)

Jakarta (ANTARA) - Personel grup K-pop NCT 127 Lee Dong-hyuck atau dikenal sebagai Haechan mengisyaratkan grupnya akan kembali menemui para penggemar setelah konser solo ketiga "NEO CITY - THE UNITY" di Jakarta usai.
 
"Mungkin kami akan datang lagi melalui konser. Tapi bersabar sedikit lagi, mungkin sebelum konser kami lebih sering datang lagi," kata dia saat dalam konser hari pertama di Indonesia Arena, Senayan, Sabtu (13/1).
 
NCT 127 dijadwalkan mengadakan konser solo selama dua hari yakni 13 dan 14 Januari ini, menjadi penampilan solo mereka pertama sejak konser "NEO CITY: JAKARTA – THE LINK" pada 4 dan 5 November 2022.
 
Sebelumnya, mereka tercatat setidaknya dua kali bertemu penggemar di Indonesia dalam dua bulan terakhir namun untuk menghadiri acara pemberian tanda tangan dua album teranyar.
 
"Kami datang ke sini dengan konser, sudah lama juga enggak sini ya. Jadi lebih sering bertemu kalian semua rasanya lebih senang," kata Haechan.

Baca juga: Konser hari pertama, Yuta & Jungwoo NCT 127 dalam kondisi tidak prima
 
Berbicara rencana, selain kembali ke Indonesia, personel NCT 127 lainnya, Taeyong sempat bertanya tentang rencana masing-masing rekannya.
 
"Kalian ada rencana apa ke depan? Misalnya aku ingin ke depannya selalu imut seperti ini," ujar dia yang kemudian dibalas jeritan penggemar.
 
Menjawab pertanyaan Taeyong, Jaehyun mengungkap rencana yang menurut dia seksi dan penting.
 
"Sebuah rencana yang seksi tapi penting juga, aku ingin lebih sering bertemu NCTzen, seksi banget kan rencanaku. Sering bertemu ya," kata dia yang dipanggil dengan nama Jamal oleh para penggemar di Indonesia itu.

Grup idola K-pop NCT 127 membuka konser ketiga mereka bertema "NEO CITY : JAKARTA - THE UNITY" di Indonesia Arena, Jakarta hari pertama, Sabtu malam ini dengan delapan personel termasuk Haechan yang beberapa waktu lalu dikabarkan rehat sejenak dari aktivitas grup karena masalah kesehatan. 

Baca juga: Jaehyun NCT 127 suka dipanggil sayang Jamal

Dia terkena radang amandel sehingga tak dapat bergabung bersama grup NCT DREAM untuk menghadiri acara Circle Chart Music Awards 2023 pada 10 Januari 2024.

Tetapi, dia kemudian diketahui berpartisipasi dalam sebuah acara di Jakarta pada Jumat (12/1), seperti tampak dalam foto yang diunggah di laman Instagram NCT 127. Ini menyiratkan tanya, perihal kehadirannya dalam konser akhir pekan di Jakarta pada 13 dan 14 Januari 2024.

Sementara itu, personel tertua grup, Taeil tak hadir dalam konser usai menjalani operasi akibat kecelakaan motor pada Agustus lalu. Sang penyanyi juga tak berpartisipasi dalam konser “NCT NATION : To The World” pada 26 Agustus 2023 dan tur konser NCT 127 yang digelar November 2023.

Sekitar pukul 18.58 WIB, akhirnya lampu di dalam area konser dimatikan sebagian, menyisakan sedikit cahaya di area panggung sebagai tanda dimulainya pertunjukan.

Tongkat cahaya berwarna hijau neon yang dibawa para penggemar tampak menerangi area itu.

Baca juga: Jaemin NCT Dream sebut penggemar Indonesia menggemaskan

Para NCTzen menyanyikan lagu "Fact Check" dan "Touch" mengikuti irama musik yang diputar sembari mengangkat tongkat cahaya.

Tak lama, kedelapan personel NCT 127 yakni Taeyong, Yuta, Jaehyun, Jungwoo, Doyoung, Mark, Haechan dan Johnny muncul di atas panggung sembari mengenakan pakaian bernuansa putih dan abu.

Mereka mengawali penampilannya dengan melantunkan lagu "Punch dan "Superhuman", sembari membawakan koreografi energetik sesuai irama lagu.


Baca juga: Doyoung NCT bawakan soundtrack drama Jepang

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Haechan NCT 127 isyaratkan kembali ke Indonesia setelah konser solo

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE