Ketua FKUB Biak: Lukas Enembe pemimpin merakyat

id Lukas Enembe,Pemimp8n merakyat,Papua,FKUB Biak

Ketua FKUB Biak: Lukas Enembe pemimpin merakyat

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Biak, Papua Pdt Michael Kapisa S.Th.ANTARA/Muhsidin

Biak (ANTARA) - Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Biak Pendeta Michael Kapisa S.Th mengatakan masyarakat Papua kehilangan figur pemimpin yang merakyat almarhum mantan Gubernur Lukas Enembe.

"Sebagai orang asli Papua kita harus menghormati jasa karya dan keberhasilan almarhum mantan Gubernur Lukas Enembe, karena andil selama 10 tahun membangun tanah Papua, ya kita doakan kebaikan almarhum," ujar Pdt Kapisa.

Diakuinya, di masa kepemimpinan almarhum, banyak program yang sudah diberikan untuk masyarakat asli Papua di bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur dasar hingga pemberdayaan ekonomi.

Dia berharap apapun kekurangan yang dimiliki almarhum Lukas Enembe harus dimaklumi, karena dia sebagai manusia biasa yang kadang khilaf.

"Ya kita doakan kebaikan almarhum selama menjabat Gubernur Papua periode 2013-2023 dapat menjadi ladang amal Lukas Enembe," ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Bupati Biak Numfor, Papua Calvin Mansnembra mengajak masyarakat daerah itu untuk mengheningkan cipta guna mendoakan arwah mantan Gubernur Papua Lukas Enembe.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ketua FKUB Biak: Mantan Gubernur Lukas Enembe pemimpin merakyat

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE