Kampanye hari ke-68, Gibran kunjungi lima titik Tangerang

id Prabowo-Gibran,Gibran Rakabuming Raka,Pemilu 2024,Kampanye,pilpres 2024,kampanye ke 68,tangerang

Kampanye hari ke-68, Gibran kunjungi lima titik Tangerang

Calon Presiden Gibran Rakabuming Raka menyapa warga saat kunjungannya di Poris Gaga, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten, Senin (4/12/2023). (ANTARA/Fauzan)

Jakarta (ANTARA) - Pada kampanye Pemilihan Umum hari ke-68, Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka, mengunjungi lima titik wilayah di Tangerang, Banten.
 
Salah satu lokasi yang dikunjungi adalah Pasar Modern BSD City di Tangerang Selatan, pada Sabtu pagi. Gibran bersama istrinya, Selvi Ananda, berbelanja buah dan sayur di pasar tersebut sambil menyapa warga.
 
Sedangkan Calon Presiden nomor urut dua Prabowo Subianto, menurut informasi yang dihimpun ANTARA, tidak memiliki agenda kampanye.

Sementara itu Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengadakan gelar wicara (talkshow) dengan topik Program Makan Siang Gratis dan Implementasinya di Indonesia pada pukul 11.00 WIB di Media Center TKN, Jalan Sriwijaya 1, Jakarta Selatan.
 
Sebanyak empat pembicara hadir dalam acara tersebut, yaitu Lead Researcher Indonesia Food Security Review Dian Yuanita, Direktur Indonesia Food Security Review I Dewa Made Agung, Head of Digital Campaign Golkar Institute Dara Nasution, dan Community Nutrition Ikeu Tanziha.
 
Baca juga:
Anies senang berbagai kampus suarakan kepedulian terhadap kondisi bangsa

Begini persiapan Prabowo jelang debat Pilpres kelima

Ganjar siapkan 3 jurus tekan angka pengangguran


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kampanye hari ke-68, Gibran sapa warga Tangerang

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE