Prabowo sebut ingin jadi presiden termasuk bagi yang tak memilihnya

id Prabowo Subianto,Imlek,PIK,kampanye akbar,Pemilu 2024,Pilpres 2024

Prabowo sebut ingin jadi presiden termasuk bagi yang tak memilihnya

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyampaikan orasi politiknya saat hadir dalam Apel Akbar TKN Muda Prabowo-Gibran di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (2/2/2024). (ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/YU)

Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyatakan keinginan dan kesiapan dirinya untuk menjadi presiden bagi seluruh rakyat Indonesia, termasuk bagi masyarakat yang tidak memilih dirinya di Pilpres 2024.

"Saya ingin menjadi presiden untuk seluruh rakyat Indonesia, termasuk yang tidak memilih saya, dan termasuk mereka-mereka yang mungkin belum percaya dengan saya," kata Prabowo pada acara Syukuran Menyambut Tahun Baru Naga Kayu yang digelar Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Komite Tiongkok di Pantjoran Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta, Jumat malam (2/2).

Prabowo menegaskan meskipun hari pemungutan suara Pemilu 2024 tinggal beberapa hari lagi, tekadnya tetap kuat.

Baca juga:
LAM Kepri berikan gelar kebesaran adat ke Wakapolri

PT Timah evakuasi pelabuhan rakyat tenggelam di Kundur Kepri


Dia berulang kali menegaskan komitmennya untuk menjadi presiden bagi seluruh rakyat Indonesia jika menerima mandat dari masyarakat dan memenangi pilpres.

"Dua belas hari lagi kita akan melaksanakan pemilihan presiden dan wakil rakyat. Saya berkali-kali mengatakan, saya bertekad manakala saya menerima mandat dari rakyat Indonesia, saya akan menjadi presiden untuk seluruh rakyat Indonesia," ucap Prabowo.

Dia pun menyatakan niatnya untuk memberikan perhatian, perlindungan, dan pelayanan kepada semua lapisan masyarakat di Tanah Air.

Menteri pertahanan itu juga menekankan bahwa sudah menjadi tekadnya sejak masa muda untuk menjaga dan membela seluruh rakyat Indonesia.

Baca juga:
Tom Lembong ajak Muhammadiyah kampanyekan gagasan untuk menangkan AMIN

KPU Batam jadwalkan distribusikan logistik pemilu ke wilayah 3T selama 2 hari

Hasto sebut Megawati hingga Oesman Sapta hadir di kampanye Ganjar-Mahfud

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Prabowo: Saya ingin jadi presiden termasuk bagi yang tak memilih saya

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE