PT Timah evakuasi pelabuhan rakyat tenggelam di Kundur Kepri

id PT Timah,pelabuhan tenggelam,cuaca buruk

PT Timah evakuasi pelabuhan rakyat tenggelam di Kundur Kepri

Kapal Penjangkaran PT Timah Tbk mengevakuasi Dermaga Pelabuhan Rakyat Tanjung Berlian yang tenggelam akibat cuaca buruk. (ANTARA/HO-Humas PT Timah Tbk)

Pangkalpinang (ANTARA) - PT Timah Tbk mengevakuasi Dermaga Pelabuhan Rakyat Tanjung Berlian di Kundur Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau yang tenggelam karena diterjang gelombang tinggi disertai angin kencang.

"Kami mengerahkan satu unit kapal penjangkaran untuk mengevakuasi dermaga yang tenggelam akibat cuaca buruk ini," kata Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Anggi Siahaan di Pangkalpinang, Sabtu.

Ia mengatakan saat ini Dermaga Pelabuhan Rakyat Tanjung Berlian sudah berhasil dievakuasi dan diangkat untuk dilakukan perbaikan, agar warga pesisir bisa kembali memanfaatkan dermaga itu untuk menyadarkan kapal-kapalnya.

Kepala Badan Usaha Pelabuhan Wilayah Tanjung Berlian Latinurli mengapresiasi PT Timah yang telah sigap mengerahkan bantuan untuk menaikkan kembali dermaga pelabuhan yang tenggelam akibat cuaca buruk.

"Semoga dengan adanya bantuan tersebut kegiatan perbaikan dapat segera dilakukan sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan baik. Terima kasih atas bantuan perusahaan menurunkan satu unit kapal penjangkaran untuk mengevakuasi ponton pelabuhan yang tenggelam," kata dia.


 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE