Ganjar-Mahfud pakai jaket varsity di debat kelima capres

id debat kelima pilpres,debat pilpres 2024,pilpres 2024,pemilu 2024,ganjar mahfud

Ganjar-Mahfud pakai jaket varsity di debat kelima capres

Tangkapan layar Ganjar-Mahfud ketika mengenakan jaket varsity dalam debat kelima capres yang digelar di Jakarta Conventional Center Jakarta pada Minggu (4/2/2024). (ANTARA/Youtube-KPU RI)

Jakarta (ANTARA) - Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud Md memilih mengenakan jaket universitas (varsity) ketika tampil dalam debat kelima capres pada Pilpres 2024 yang digelar KPU di Jakarta Convention Center (JCC).

Pantauan ANTARA di Jakarta, Ahad, Ganjar dan Mahfud kembali konsisten mencocokkan gaya berpakaiannya dengan tema yang dibahas dalam debat. Di mana salah satu tema yang dibahas pada debat pamungkas itu  menyangkut pendidikan.

Jaket varsity yang kali ini, punya aura yang berbeda dengan jaket ala Top Gun Maveric berwarna hijau lumut yang dipakai dalam debat ketiga capres pada 7 Januari 2023 lalu.

Jaket itu memiliki kombinasi warna hitam dan putih yang dilengkapi dengan tulisan tentang 21 program unggulan Ganjar-Mahfud.

Misalnya, program bertema pertahanan dan lingkungan, maka pada debat kali ini, program yang ditampilkan adalah Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana, Satu Desa Satu Faskes Satu Nakes, Bansos Pasti hingga Internet Gratis.
 

Jaket pasangan nomor urut 3 itu dilengkapi dengan patch berukuran besar yang memenuhi bagian dada dan kedua lengan jaket menggunakan rupa huruf tulisan yang menarik untuk dilihat.

Tampilan jaket semakin apik, melalui tulisan seperti tas-tes yang jadi slogan mereka, dibordir dengan warna merah muda (pink) pada bagian punggung dalam ukuran yang cukup besar.

Ganjar dan Mahfud sama-sama kompak pula mengenakan dalaman berwarna putih.


 

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jaket varsity jadi pilihan Ganjar-Mahfud tampil di debat kelima capres

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE