Usai Hajatan Rakyat, Ganjar-Mahfud keliling Solo

id Pemilu 2024,pilpres 2024,ganjar-mahfud,kampanye akbar,kampanye ganjar

Usai Hajatan Rakyat, Ganjar-Mahfud keliling Solo

Capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo (kiri) dan Mahfud MD (kanan), menyapa relawan saat kampanye akbar di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). Kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat Bukan Konglomerat itu digelar untuk pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada kontestasi Pilpres 2024. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Surakarta (ANTARA) - Pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud Md, berkonvoi bersama rakyat mengelilingi kota usai menghadiri acara Hajatan Rakyat di Benteng Vastenburg, Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu.

Ganjar menaiki mobil Jeep Willys dengan atap terbuka bersama sang istri, Siti Atikoh, serta anaknya semata wayangnya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Mobil itu dikemudikan Ketua DPC PDIP Surakarta, FX Rudy.

Sementara Mahfud bersama dengan istrinya Zaizatun Nihayati berada di belakang mobil Ganjar. Selama perjalanan, mereka turut diantar oleh ratusan Vespa untuk berkeliling Solo. 

Selama perjalanan, baik Ganjar dan Mahfud menjadi pusat perhatian warga Surakarta, dan banyak di antara mereka ingin bersalaman ataupun foto bersama.

Lantaran Ganjar-Mahfud konvoi berkeliling Solo, alhasil satu per satu warga yang tengah melintas akhirnya ikut mendampingi pasangan Ganjar-Mahfud.

Hingga akhirnya Ganjar dan Mahfud sampai di sebuah tempat makan setelah konvoi mengitari Surakarta. Di sana, Ganjar-Mahfud mengajak warga dan pendukungnya untuk makan siang bersama.

Setelah itu, Ganjar-Mahfud menyampaikan terima kasih kepada warga Surakarta yang sudah menyambutnya dengan ramah dan luar biasa. “Solo memang luar biasa,” ujar Ganjar.

Usai makan siang bersama dengan warga Kota Surakarta dan pendukungnya, Ganjar-Mahfud melanjutkan perjalanan ke Semarang untuk hadir di acara Hajatan Rakyat.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Usai Hajatan Rakyat, Ganjar-Mahfud keliling Solo bareng warga

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE