Prabowo ziarah ke makam ayahnya didampingi Didiet

id Prabowo ziarah ke makam ayah,Prabowo Subianto,Pilpres 2024,Pemilu 2024,didiet

Prabowo ziarah ke makam ayahnya didampingi Didiet

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto melakukan ziarah ke makam ayahnya, Sumitro Djojohadikusumo, didampingi anaknya, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didiet, di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta, Kamis (15/2/2024). (ANTARA/Fath Putra Mulya)

Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto melakukan ziarah ke makam ayahnya, Sumitro Djojohadikusumo, didampingi anaknya, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didiet, di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta, Kamis, setelah sebelumnya menyambangi makam ibunya, Dora Marie Djojohadikusumo.

Prabowo tampak tiba di lokasi pada pukul 12.50 WIB menggunakan kendaraan pribadinya Toyota Alphard B 108 PSD. Ia terlebih dahulu menyapa sekelompok warga di gerbang TPU Karet Bivak yang sudah menunggu kedatangannya.

“Hidup Prabowo!,” teriak warga.

Dari gerbang TPU Karet Bivak, calon presiden yang mengungguli hasil hitung cepat Pilpres 2024 itu kemudian diboncengi oleh patwal dengan menggunakan motor matic menuju lokasi makam sang ayah. Anaknya, Didiet, juga menyusul dengan motornya.

 
Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menumpangi motor matic menuju
makam ayahnya, Sumitro Djojohadikusumo di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta, Kamis (15/2/2024).
(ANTARA/Fath Putra Mulya)



Keduanya lantas berjalan menuju makam Sumitro Djojohadikusumo. Prabowo dan Didiet tampak menadahkan tangan memanjatkan doa, lalu menabur bunga dan menyirami makam tersebut.

Baca juga:
Unggul hitung cepat, Bamsoet ucapkan selamat ke Prabowo-Gibran

Prabowo langsung ziarah ke makam ibu

PSI ucapkan selamat kepada paslon Prabowo-Gibran



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Setelah makam ibu, Prabowo ziarah ke makam ayah didampingi anaknya

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE