Jelang Idul Fitri, Bakamla Batam salurkan puluhan paket sembako kepada nelayan

id Kepri, batam ,bakamla ,sembako,nelayan,hari raya idul fitri,lebaran

Jelang Idul Fitri, Bakamla Batam salurkan puluhan paket sembako kepada nelayan

Bakamla Batam salurkan puluhan paket sembako kepada nelayan. ANTARA/HO-Bakamla Batam

Batam (ANTARA) - Pangkalan Bakamla Batam, Kepulauan Riau menyalurkan puluhan paket sembako kepada nelayan-nelayan di pulau penyangga menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Kepala Pangkalan Bakamla Batam Kolonel Bakamla I Nyoman Armenthia mengatakan paket sembako juga diberikan kepada ibu-ibu dan para janda di beberapa lokasi seperti Pulau Lence, Tembesi, dan Pulau Panjang Barat.

"Dengan berbagi di bulan Ramadhan Pangkalan Bakamla Batam berupaya menebar kebahagiaan dan kepedulian kepada sesama, menciptakan ikatan yang kuat di antara masyarakat lokal," kata Armenthia dalam keterangan yang diterima di Batam, Kamis.

Lebih lanjut pihaknya juga melaksanakan kunjungan sosial ke kediaman salah satu personel Pangkalan Bakamla Batam sebagai bentuk perhatian terhadap keluarga personel yang memiliki anggota keluarga yang menderita penyakit Global Development Delay (GDD).

"Kunjungan sosial juga menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahim dan solidaritas di lingkungan keluarga besar Pangkalan Bakamla Batam serta menunjukkan kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap personelnya," ujar dia.

Armenthia berharap keberadaan pangkalan tersebut tidak hanya menjalankan tugas dan fungsi utamanya, tetapi juga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Baca juga:
Bandara Hang Nadim Batam pantau proses maskapai dalam penjualan tiket saat Lebaran

Gubernur Ansar imbau warga mudik Idul Fitri lebih awal

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE