Polisi selidiki kasus kematian remaja yang over dosis narkotika

id Jakarta,RSUD Kebayoran Baru,kasus narkoba,kasus narkotika,over dosis narkoba,polda metro jakarta selatan

Polisi selidiki kasus kematian remaja yang over dosis narkotika

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi memberi keterangan kepada media di Jakarta, Senin (22/4/2024). ANTARA/Khaerul Izan

Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Selatan menyelidiki kasus kematian seorang perempuan remaja di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kebayoran Baru yang diduga akibat kelebihan (over) dosis narkotika.

"Awalnya kami mendapatkan informasi dari pihak RSUD Kebayoran Baru bahwasanya terdapat seorang perempuan remaja tanpa identitas dalam kondisi meninggal dunia," kata Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi (Kompol) Henrikus Yossi saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.

Ia mengatakan berdasarkan informasi yang diterima pada Senin (22/4) malam, anggota kemudian mendatangi lokasi dan mengumpulkan informasi terkait dengan laporan tersebut karena korban tidak mengantongi identitas.

Kompol Yossi mengatakan anggota melakukan penyelidikan dengan mencari berbagai informasi yang terkait atas peristiwa tersebut, sehingga kemudian mendapatkan informasi bahwa sebelum ditemukan, korban bersama rekannya beraktivitas di salah satu hotel.

"Rekan korban juga perempuan dengan usia yang sama dan mereka beraktivitas di salah satu hotel di daerah Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di hotel tersebut bukan hanya mereka berdua tetapi juga terdapat dua laki-laki," tuturnya.

Kompol Yossi menambahkan dari informasi tersebut, penyelidik lantas mendalami pergerakan korban dan beberapa orang, melalui kamera pengintai atau CCTV yang ada di lokasi.

Baca juga: Polisi dalami penyalahgunaan narkotika Chandrika Chika

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi selidiki kasus kematian remaja akibat kelebihan dosis narkotika

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE