Relawan AMIN deklarasi Anies Baswedan maju Pilkada Jakarta 2024

id Anies Baswedan, Pilkada Jakarta, Pilkada Serentak,Relawan AMIN,Relawan AMIN deklarasikan Anies Baswedan,deklarasikan Ani

Relawan AMIN deklarasi Anies Baswedan maju Pilkada Jakarta 2024

Perwakilan simpul relawan mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan untuk maju Pilkada Jakarta, di Jalan Brawijaya XI, Jakarta, Sabtu (1/6/2024). (ANTARA/Fauzi Lamboka)

Jakarta (ANTARA) - Puluhan simpul relawan Anies-Muhaimin (AMIN) pada Pilpres 2024, mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan untuk maju pada Pilkada Jakarta, November 2024.

"Saat ini sudah ada 21 simpul yang terdata, tapi tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah," kata fasilitator deklarasi Awalik Rizky di Jakarta, Sabtu.

Ia mengatakan deklarasi itu tidak berhubungan dengan Anies Baswedan, tetapi keinginan para relawan untuk meminta Anies kembali memimpin Jakarta untuk periode kedua.

"Setelah ini, kami akan bertemu dan melaporkannya kepada Anies," kata dia.

Beberapa poin pertimbangan dukungan untuk Anies di antaranya kepemimpinan teruji karena telah membuktikan kapasitas dan integritasnya, selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Kepemimpinan Anies yang inklusif dan visioner telah membawa banyak perubahan positif bagi Jakarta.

Kemudian, prestasi dan program nyata yang telah dijalankan oleh Anies, seperti revitalisasi trotoar, penyediaan rumah DP 0 persen, dan program pendidikan Kartu Jakarta Pintar, telah memberi manfaat bagi warga Jakarta.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Relawan AMIN deklarasikan Anies Baswedan maju Pilkada Jakarta

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE